Senin 12 Oct 2020 06:09 WIB

Memphis Depay Buka Peluang ke Barcelona pada Januari 2021

Depay baru-baru ini mengonfirmasi hampir bergabung dengan Barcelona.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Memphis Depay
Foto: EPA-EFE/KOEN VAN WEEL
Memphis Depay

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang Olympique Lyon Memphis Depay menyatakan, dia bisa menyelesaikan kepindahan ke Barcelona pada Januari, dikutip dari Sportsmole, Senin (12/10).

Pemain internasional Belanda itu dikaitkan dengan kepindahan ke Camp Nou pada tahap akhir jendela transfer musim panas lalu. Kesepakatan dilaporkan hampir terwujud, tapi batal pada saat-saat akhir. Depay baru-baru ini mengonfirmasi hampir bergabung dengan tim asuhan Ronald Koeman.

Baca Juga

Depay akhirnya tetap bersama Lyon tetapi kontraknya dengan raksasa Prancis itu akan berakhir musim panas mendatang. Pemain berusia 26 tahun itu, tampaknya tidak akan menandatangani kontrak baru.

Mantan penyerang Manchester United tersebut menolak mengesampingkan kepindahan ke Camp Nou pada Januari, meskipun dia tidak mengungkapkan pasti akan meninggalkan timnya saat ini pada awal 2021.

"Kita akan lihat apa yang terjadi," kata Depay. "Kita akan segera tiba di bulan Januari. Kita harus menunggu dan melihat bagaimana keadaannya."

Ia menegaskan, bukan sudah pasti pergi, tapi tak menolak kemungkinan akan ada klub yang meminatinya. "Saya berusia 26 tahun dan hampir bebas transfer, jadi Anda bisa mengharapkan klub tertarik bukan?" ujar dia.

Pemain timnas Belanda itu memulai musim Ligue 1 2020/21 dengan cara yang mengesankan untuk Les Gones. Depay mencetak empat gol dari enam penampilan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement