Senin 12 Oct 2020 05:24 WIB

'Demam' Streetwear, Alowalo Gandeng Tarra Budiman

Bersama SOB meluncurkan kampanye #Alowaloinaja.

Tarra Budiman.
Foto: Republika/Hazliansyah
Tarra Budiman.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setiap orang memiliki preferensi gaya berpakaiannya sendiri, sehingga melahirkan berbagai pilihan mode pakaian di dunia. Pada tahun 1970-an, Shawn Stussy memopulerkan gaya berpakaian streetwear yang kini kembali populer di lini sosial media.

Namun, gaya streetwear sering diidentikkan sebagai gaya yang ‘mahal’ atau harus ‘branded’. Alowalo brand fashion dari Indonesia berkolaborasi dengan SOB pun datang menginspirasi gaya streetwear yang terjangkau melalui kampanye #Alowaloinaja.

Penampilan streetwear yang fashionable bisa dilakukan dengan mempadupadankan berbagai pakaian dan aksesori fashion. Kolaborasi antara Alowalo dengan SOB bermaksud untuk memberikan inspirasi berpakaian streetwear yang dipadukan dengan pakaian basic dengan kampanye #Alowaloinaja

SOB sendiri merupakan sekelompok content creator yang terdiri dari Tarra Budiman, M. Jupaka, dan Boim Lenno yang aktif menginisiasi gaya berpakaian streetwear melalui konten Youtube dan Instagram.

“Tentunya kita bangga dan excited bisa berkolaborasi dengan Alowalo sebagai brand dari Indonesia. Kami sudah datang sendiri ke pabrik Alowalo dan melihat satu per satu proses produksi sebuah kaos dari Alowalo. Tentunya dengan kualitas standar internasional ini, kita nyaman banget untuk mix & match gaya streetwear ditambah harganya ramah banget di kantong," kata Tarra, Ahad (11/10).

Kolaborasi ini terdiri dari oversized t-shirt yang terbuat dari 100% katun sehingga lembut, lentur dan mampu menyerap keringat. Koleksi kaos oversized SOB ini terdiri dari 12 pilihan warna solid dengan fungsi dan model yang bisa dipakai oleh pria dan wanita. Kaos dengan harga Rp 129.000,- ini bisa menjadi basic apparel yang affordable yang dapat distyling menjadi bermacam gaya, baik gaya streetwear atau gaya lainnya.

“Saya ingin Alowalo bisa membawa perubahan untuk masyarakat Indonesia karena saya yakin bahwa semua orang Indonesia berhak untuk menggunakan pakaian dengan kualitas internasional dengan harga terbaik” ujar Albert Palit selaku CEO dan Founder Alowalo. 

"Kolaborasi antara Alowalo dan SOB dalam kampanye #Alowaloinaja memadukan gaya streetwear menggunakan koleksi oversized t-shirt dapat disaksikan di https://youtu.be/0859YVz35yE atau di instagram @alowalo.id," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement