Ahad 11 Oct 2020 21:41 WIB

Memphis Depay Mungkin Baru Bisa ke Barcelona Tahun Depan

Depay mengisyaratkan kemungkinan dirinya bisa bergabung dengan Barcelona pada 2021

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Memphis Depay
Foto: EPA-EFE/KOEN VAN WEEL
Memphis Depay

REPUBLIKA.CO.ID, LYON -- Pemain Olympique Lyon, Memphis Depay mengisyaratkan kemungkinan dirinya bisa bergabung dengan Barcelona pada 2021 mendatang.

Striker berpaspor Belanda itu gagal merapat ke Camp Nou musim ini karena Lyon meminta mahar 30 juta euro. Padahal, kontraknya hanya tersisa satu tahun lagi.

Karena itu, mantan penggawa Manchester United itu ingin menghabiskan masa kerjanya di Lyon agar lebih mudah hengkang ke klub lain, misalnya Barcelona.

"Saya sudah berusia 26 tahun sekarang dengan kontrak yang hampir selsai. Saya berharap ada klub yang tertarik pada saya," kata Depay seperti dilansir laman Football Espana, Ahad (11/10).

Namun jika Lyon memberinya kebebasan, Depay juga ingin pindah pada Januari mendatang jika memungkinkan. Pelatih Barcelona, Ronald Koeman diklaim masih mau menanti Depay jika kesempatan semakin terbuka lebar.

Namun dengan usia yang terbilang masih produktif, bukan tak mungkin Depay akan menjadi rebutan klub-klub raksasa Eropa. Tapi sejauh ini, belum ada klub yang benar-benar serius menunjukkan ketertarikan terhadap Depay.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement