Ahad 11 Oct 2020 19:42 WIB

Coutinho Siap Perbaiki Kesalahannya di Barcelona

Saya sudah memulai musim ini dengan baik dan rasanya menyenangkan

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Philippe Coutinho
Foto: EPA-EFE/Andreu Dalmau
Philippe Coutinho

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Philippe Coutinho menyatakan siap memperbaiki kesalahannya setelah kembali ke Barcelona musim ini. Ia juga ingin membuktikan kualitasnya kepada pelatih anyar skuat Blaugrana, Ronald Koeman.

Coutinho didatangkan dari Liverpool di musim 2018/2019. Namun, ia gagal memenuhi ekspektasi para penggemar karena penampilannya tidak konsisten. Alhasil, gelandang asal Brasil itu dipinjamkan ke Bayern Muenchen.

Merumput di Bundesliga Jerman, ternyata Coutinho kembali menemukan tajinya. Ia berkontribusi bagi FC Hollywood menyabet gelar treble winner musim lalu.

"Saya sudah memulai musim ini dengan baik dan rasanya menyenangkan. Saya ingin bekerja keras untuk meraih hasil yang baik musim ini," katanya seperti dilansir Barca Universal, Ahad (11/10).

Saat masih berseragam Bayern, Coutinho mengungkapkan program latihan fisik yang ketat secara langsung berpengaruh pada performanya di lapangan.

Saat kembali ke Camp Nou, ia mengaku membawa semangat berlatih dari yang didapatkan selama membela Bayern.

Coutinho menargetkan timnya merebut gelar kali ini setelah tidak mendapatkan apa-apa musim lalu. Ia merasa lebih cocok dengan Koeman karena menempatkannya sebagai gelandang serang di tengah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement