Ahad 11 Oct 2020 12:51 WIB

Simon Cowell Harus Terbaring Enam Bulan Pascaoperasi

Sebelumnya, Simon Cowell alami patah tulang punggung terjatuh dari skuter listrik.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Simon Cowell, membutuhkan waktu lebih lama sembuh dari operasi tulang belakang (Foto: Simon Cowell)
Foto: EPA
Simon Cowell, membutuhkan waktu lebih lama sembuh dari operasi tulang belakang (Foto: Simon Cowell)

REPUBLIKA.CO.ID, MALIBU -- Bintang dan produser "America's Got Talent", Simon Cowell, membutuhkan waktu lebih lama sembuh dari operasi tulang belakang. Sebelumnya, Cowell harus mengalami patah tulang punggung karena terjatuh dari skuter listrik.

Saat ini, dia menjalani rutinitas pengobatan dan perawatan jangka panjang dengan pergerakan terbatas di tempat tidur. Dilansir melalui Page Six pasa Ahad (11/10), Cowell harus memakai penyangga untuk perawatannya.

Baca Juga

Sebelumnya, rekan kerja Cowell, Howie Mandel, pernah menginformasikan bahwa Cowell mengalami perkembangan yang baik, karena sudah bisa berjalan-jalan pada Agustus lalu. Namun, keadaan tetap buruk untuk Cowell.

Kemudian, beredar kabar bahwa Cowell akan keluar dari acaranya “America’s Got Talent” selama enam bulan karena kondisinya itu. Bahkan, dia disebut tak mampu mengetik pesan pada ponsel dari tempat tidurnya.

“Beberapa pekan yang berat,” kata seorang teman kepada The Sun.

Dia mengatakan, Cowell berjuang dengan gigih untuk sembuh. Sebelumnya, Cowell mengira akan sembuh dalam beberapa pekan saja.

Nyatanya, Cowell mengalami kemunduran dari operasi penggabungan dua tulang belakang dan terbukti lebih rumit daripada patah tulang standar. Ayah dari Eric (6 tahun) itu menjalani perawatan di Malibu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement