Ahad 11 Oct 2020 10:47 WIB

Apartemen Vasaka Solterra Tawarkan Konsep New Normal

Pandemi membuat pengembang mengusung design konsep Work, Living & Play in One Place.

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Fuji Pratiwi
 Topping off  ceremony tower Solterra Residences Apartemen Vasaka Solterra di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (10/10).
Foto: dok Dompet Dhuafa
Topping off ceremony tower Solterra Residences Apartemen Vasaka Solterra di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (10/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Solterra Residences Apartemen Vasaka Solterra di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan menawarkan unit berkonsep New Normal. Pembangunan apartemen juga tetap dijalankan sesuai jadwal.

PT Waskita FIM Perkasa Realti selaku pengembang Apartemen Vasaka Solterra juga telah melakukan topping off. "Ini menandakan progress pekerjaan apartemen Vasaka Solterra sesuai dengan timeline yang sudah di rencanakan," ujar President Director PT Waskita FIM Perkasa Realti Ignatius Joko Herwanto, Sabtu (10/10).

Baca Juga

Menurut Joko, ketepatan waktu pengerjaan Apartemen Vasaka Solterra tidak lepas dari sisi penjualan yang sudah hampir 100 persen Tower Solterra Residences. Karena itu, PT Waskita Fim Perkasa Realti berkomitmen melakukan serah terima unit tepat waktu.

"Bersamaan dengan topping off tower Solterra Residences Apartemen Vasaka Solterra PT Waskita FIM Perkasa Realti juga merilis ‘Mock up Unit New Normal Design’ dengan konsep Work, Living & Play in One Place," kata Joko.

Di tengah pandemi seperti saat ini, Apartemen Vasaka Solterra menawarkan konsep baru agar penghuni dapat melakukan seluruh kegiatan sehari-hari di unit apartementnya. Selain menjadi tempat tinggal, unit apartement didesain untuk kegiatan bekerja, melakukan hobi, sampai tempat untuk bersantai.

Dengan mengusung design konsep Work, Living & Play in One Place, penghuni bisa memaksimalkan area yang dimiliki serta memudahkan aktifitas di unit mereka. Sehingga munculah ide flexibilitas activity.

"Dengan kondisi pandemi saat ini, penghuni butuh suasana berbeda agar tidak jenuh di dalam unit," ujar Joko.

Menyadari situasi dan kondisi saat masa pandemi ini, lanjut Joko, Vasaka Solterra mengubah strategi pemasaran menjadi digital menggunakan beberapa portal properti dan marketplace yang tersedia di beberapa platform. Layanan ini, kata Joko, menujukkan pandemi bukanlah hambatan bagi konsumen untuk berinvestasi, justru seharusnya menjadi peluang yang sangat menguntungkan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement