Ahad 11 Oct 2020 09:18 WIB

Adik Dikabarkan Ditangkap, Ini Respons Pasha Ungu

Adik Dikabarkan Ditangkap, Pasha Ungu: Aku Akan Selalu Ada Untukmu

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Pasha Ungu
Pasha Ungu

VIVA – Adik kandung musisi sekaligus Plt Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Said atau akrab disapa Pasha Ungu dikabarkan ditangkap Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Tengah (BNNP Sulteng) terkait narkoba. Pasha pun memberikan semangat untuk sang adik yang bernama Sunan Helmy Said itu.

Ungkapan Pasha diunggah di akun Instagram pribadinya, @pashaungu_vm beberapa jam lalu. Pasha mengunggah foto sang adik saat sedang bersepeda.

Baca Juga: Curi Perhatian, Rambut Pirang Pasha Ungu Dipuji Warganet

"Teruslah kayuh sepedamu adekku sayang’jangan berhenti..! ga usah dengerin suara2 sumbang yang bisa jadi menghambat perjalananmu mencapai finish," tulis Pasha Ungu di keterangan foto.

 

Lebih lanjut, ia mengatakan kepada sang adik bahwa ia harus sabar.

"Awalnya pasti terasa lelah bahkan menyesakkan tapi percayalah dengan kesabaranmu dan keyakinan kita semua insya Allah kau akan jadi pemenangnya seperti yang tampak dalam senyum manismu di slide pertama dan kedua.. -dari abang pashamu yang akan s’lalu ada untukmu, menyayangi dan mencintaimu-. We all family  love u @h.helmisaid," tutup Pasha Ungu.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement