Sabtu 10 Oct 2020 13:32 WIB

Sinopsis Power Rangers, Superhero Favorit Beraksi Kembali

Sinopsis Power Rangers, Superhero Favorit Beraksi Kembali

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Mighty Morhin Power Rangers.
Mighty Morhin Power Rangers.

VIVA – Buat Kalian yang lahir di tahun ‘90-an, tentu sudah tidak asing dengan para jagoan yang satu ini. Nah, jika Kamu ingin bernostalgia, film Power Rangers bisa menjadi referensi tontonan malam ini, Sabtu, 10 Oktober 2020.

Dirilis pada 2017 yang lalu, Power Rangers merupakan film reboot superhero Amerika Serikat yang dibuat dari film berjudul sama, dengan menggandeng sutradara Dean Israelite.

Baca Juga: Pengisi Suara Lord Zedd di Mighty Morphin Power Rangers Meninggal

Dibintangi oleh sederet pemeran baru, ini merupakan film layar lebar Power Rangers ketiga, yang menampilkan karakter-karakter utama dari serial TV Mighty Morphin Power Rangers.

Power Rangers berkisah mengenai lima orang remaja Sekolah Menengah Atas yang tiba-tiba saja mendapat kekuatan. Awalnya, kelima remaja itu tidak saling mengenal satu sama lain.

Kelima remaja tersebut adalah Jason Lee Scott diperankan Dacre Montgomery, Zack diperankan Ludi Lin, Kimberly diperankan Naomi Scott, Trini diperankan Becky G, dan Billy diperankan RJ Cyler. Kemudian, mereka sempat terjebak di satu tempat yang aneh.

Mereka pun akhirnya menemukan cara untuk kembali ke tempat asal masing-masing. Namun ternyata, kelimanya mendapatkan kekuatan yang aneh dan membuat mereka mempunyai kekuatan super.

Tanpa disadari Jason, Zack, Kimberly, Trini, dan Billy kembali ke tempat aneh itu, mereka pun bertemu dengan Zordon yang diperankan Bryan Cranston.

Zordon memberikan penjelasan bagaimana mereka bisa memiliki kekuatan super. Kekuatan itu diberikan kepada mereka karena ditunjuk sebagai Power Rangers.

Jason, Zack, Kimberly, Trini, dan Billy diminta untuk melawan makhluk jahat bernama Rita Repulsa yang diperankan Elizabeth Banks. Mereka berlima pun akhirnya berubah menjadi Power Rangers dengan warna yang berbeda-beda.

Lalu, mampukah Jason dan kawan-kawan menaklukkan Rita Repulsa dan menyelamatkan orang-orang dari kejahatannya? Saksikan kelanjutannya nanti malam, mulai pukul 20.00 WIB, di salah satu stasiun TV swasta.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement