Sabtu 10 Oct 2020 08:46 WIB

Eriksen Mulai tak Sabar dengan Kondisinya di Inter Milan

Eriksen akan menyampaikan pesan kepada pelatih Inter Milan, Antonio Conte.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Inter Milan Christian Eriksen.
Foto: AP/Luca Bruno
Gelandang Inter Milan Christian Eriksen.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang Inter Milan, Christian Eriksen, mengakui semakin tidak sabar berada di Inter karena kurangnya menit bermain. Eriksen pindah dari Tottenham Hotspur pada Januari 2020 lalu dan mencatatkan 28 kali pertandingan sejauh ini, serta hanya tiga kali tampil penuh di semua kompetisi.

Atas situasi yang dialaminya itu, Eriksen mulai menyampaikan pesan kepada pelatih Inter Milan, Antonio Conte. Ia tak betah terus-terusan duduk di bangku cadangan. Ia pun tak ingin duduk kursi tersebut selama satu musim.

"Saya harap ini bukan niat pelatih atau klub. Ini akan menjadi musim yang sibuk, banyak pertandingan dalam program ini. Saya berharap untuk bermain,” kata Eriksen dilansir dari Sportsmole, Sabtu (10/10).

Eriksen mengungkapkan duduk di bangku cadangan tak pernah menyenangkan dan pemain cenderung kurang sabar seiring bertambahnya pengalaman. Eriksen memiliki ekspektasi besar bersama Inter, yaitu memberikan perbedaan kepada tim, namun itu tak terjadi.

"Itulah mengapa mereka menatap saya dengan mata berbeda. Saya mengalami pasang surut setelah lockdown. Saya memiliki awal yang baik bersama Inter setelah saya tiba dan sekarang saya hidup dalam situasi baru,” jelas Eriksen.

Eriksen kini sedang memperkuat tim nasional Denmark. Dia turut menyumbang gol kedua Denmark melalui titik putih saat mengalahkan Kepulauan Faroe 4-0 dalam laga persahabatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement