Jumat 09 Oct 2020 21:45 WIB

Lippi Nantikan Keputusan Laga Juventus-Napoli

Pelatih legendaris Italia, Marcello Lippi nantikan keputusan laga Juventus vs Napoli.

Rep: Hartifiany Praisa/ Red: Agung Sasongko
Marcelo Lippi
Foto: EPA/ANDY RAIN
Marcelo Lippi

REPUBLIKA.CO.ID,  TURIN -- Pelatih legendaris Italia, Marcello Lippi menantikan keputusan laga Juventus vs Napoli. Dia penasaran apa keputusan komisi disiplin atas laga tersebut.

Napoli tidak datang ke Turin karena asosiasi kesehatan setempat memerintahkan skuad untuk melakukan isolasi diri setelah dua pemain positif terjangkit virus corona. Namun baik Serie A dan Juventus bersikeras bahwa protokol kesehatan yang ada harus dipertahankan.

Baca Juga

"Tidak ada yang berharap atas lonjakan kasus positif ini. Ini sangat sulit sekarang, tapi kami mulai musim dengan protokol yang sudah diterima oleh semua orang, kami harus terus melakukannya," kata Lippi dilansir dari laman Football Italia, Jumat (9/10)

"Saya penasaran untuk melihat bagaimana komisi disiplin menangani masalah Juventus-Napoli, karena mereka tidak dapat menciptakan preseden," tegasnya.

Di sisi lain, mantan pelatih Juventus ini  memenangkan Piala Dunia bersama Italia pada 2006 lalu. Dia pun terkesan atas timnas Italia yang mampu memenangkan 12 dari 13 pertandingan terakhir mereka.

"Pekerjaan Roberto Mancini sangat bagus, bahkan saat dia memulai memanggil beberapa pemain muda yang belum melakukan debut di klub. Dia memberikan gaya sepak bola yang menyerang dan positif, itu luar biasa untuk dilihat," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement