Jumat 09 Oct 2020 17:03 WIB

Barnett: Gareth Bale Sudah Kembali Tersenyum

Bale kini bahagia setelah kembali ke Tottenham Hotspur.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
 Gareth Bale
Foto: EPA-EFE/CHEMA MOYA
Gareth Bale

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett mengakui, kliennya kini bahagia setelah kembali ke Tottenham Hotspur dari Real Madrid dengan status pinjaman. Barnett mengungkapkan, penyerang asal Wales itu kini sudah kembali tersenyum.

Bukan rahasia lagi bahwa hubungan mantan lulusan akademi Southampton itu dengan pelatih Madrid Zinedine Zidane telah rusak tanpa bisa diperbaiki. Masalah di antara keduanya mulai terjadi sejak periode pertama Zidane melatih.

"Yang paling penting adalah Bale tersenyum lagi," kata Barnett dikutip dari Marca, Jumat (9/10). "Dia mencintai Tottenham dan dia menikmati hidup. Dia harus pergi ke suatu tempat yang dia inginkan, uang bukanlah masalah."

Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho telah lama menjadi pengagum pemain Wales itu. Sekarang, pelatih asal Portugal itu akhirnya memiliki targetnya, setidaknya untuk satu musim.

Barnett mungkin adalah pendukung terbesar bakat Bale selama bertahun-tahun di Spanyol, dan dikenal sangat frustrasi ketika Los Blancos menghentikan kepindahannya ke China pada musim panas 2019.

"Dia memiliki beberapa tawaran yang tidak tepat untuknya. Ketika Tottenham menelepon, dia tahu itu adalah hal yang benar untuk dilakukan," kata Barnett menjelaskan. "Dia mengalami masa-masa sulit akhir-akhir ini dan sekarang akan menikmati dirinya sendiri. Dia pantas untuk bahagia dan dia mungkin salah satu duta besar terbaik untuk Inggris yang ada di sana."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement