Jumat 09 Oct 2020 13:56 WIB

Garuda Indonesia Siapkan Diskon Tiket Hingga 45 Persen

Promo diskon ini berlaku untuk periode perjalanan 9 Oktober 2020-30 Juni 2021.

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Nidia Zuraya
Garuda Indonesia (Ilustrasi)
Garuda Indonesia (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- MAskapai Garuda Indonesia menyiapkan diskon tiket pesawat hingga 45 persen. Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakn diskon tersebut digelar dalam Weekend Octobest Special 10.10 mulai hari ini (9/10) hingga 12 Oktober 2020 untuk berbagai pilihan rute-rute terbaik di Indonesia.

"Promo potongan harga ini berlaku untuk periode perjalanan mulai dari tanggal 9 Oktober 2020 hingga 30 Juni 2021," kata Irfan dalam pernyataan tertulisnya, Jumat (9/10).

Baca Juga

Dia mengatakan program promo harga tiket tersebut dihadirkan sebagai bentuk apresiasi kepada para pengguna jasa Garuda Indonesia. Khsusunya dengan memberikan pilihan added value pembelian tiket penerbangan melalui promo diskon harga tiket khusus bagi penumpang serta berbagai promo khusus lainnya.

Irfan menambahkan, program potongan harga tiket tersebut jyga merupakan salah satu bentuk komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia sebagai maskapao nasional. Khususnya dalam mendukung upaya pemulihan sektor pariwisata nasional.

 

"Ke depannya program promo khusus tiket penerbangan ini akan terus kami giatkan melalui berbagai pilihan added value lainnya khususnya dalam rangka meningkatkan minat dan kepercayaan diri masyarakat untuk kembali terbang tentunya melalui penerapan protokol kesehatan penerbangan yang kami terapkan secara optimal," ungkap Irfan.

Dengan adanya penawaran harga serta promo tambahan yang menarik, Irfan mengharapkan hal tersebut dapat membantu masyarakat untuk menyiapkan rencana perjalanannya dengan baik. Begitu juga untuk kebutuhan travelling atau aktivitas bepergian lainnya.

Untuk mendapatkan harga tiket spesial selama periode Weekend Octobest berlangsung, Irfan mengatakna calon penumpang wajib menggunakan kode promo OCTOBEST. Kode tersebut dapat digunakan saat memilih jadwal penerbangan di lamam resemi garuda-indonesia.com dan aplikasi GIA Mobile.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement