Jumat 09 Oct 2020 09:31 WIB

Konser Tandamata 34 Tahun Kahitna Digelar 11 Oktober

Merayakan hari jadinya yang ke-34, Kahitna akan segera menggelar konser virtual

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Christiyaningsih
Kahitna
Foto: dok Musica
Kahitna

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Merayakan hari jadinya yang ke-34, grup musik Kahitna akan segera menggelar konser virtual. Pertunjukan bertajuk 'Tandamata 34 Tahun Kahitna' itu akan digelar secara live streaming di Kaskus TV pada 11 Oktober 2020.

Dikutip dari pernyataan resminya, Yovie Widianto dan seluruh personel Kahitna akan bercerita tentang karier bermusik mereka. Perjalanan mereka lebih dari tiga dekade masih tetap konsisten dengan berbagai karya yang dihadirkan.

Baca Juga

Kahitna akan tampil membawakan lagu-lagu hit seperti Cantik, Andai Dia Tahu, dan Tak Sebebas Merpati dengan sentuhan aransemen berbeda. Pertunjukan bakal didukung oleh tata cahaya dan tata suara yang optimal.

Konser merupakan bagian dari program live concert and variety show 'The Journey Show' yang dipromotori oleh NNS Live. Musisi yang tampil pada 'The Journey Show' episode sebelumnya adalah Isyana Sarasvati.

Event promotion NNS Live, Dody, menyatakan kolaborasi bersama Kahitna adalah sebuah kebanggan besar. Pihak penyelenggara menjanjikan suasana konser sedemikian rupa sehingga penonton seakan dibawa ke dalamnya.

"Semoga persembahan 'Tandamata 34 Tahun Kahitna ini' bisa memberikan sebuah kenangan yang indah bagi pecinta musik Indonesia dan penggemar Kahitna," kata Dody lewat rilis pers yang diterima Republika.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement