Jumat 09 Oct 2020 04:20 WIB

Nikita Mirzani Hapus Postingan Aksi Demo Geruduk MPR/DPR 1998

Nikita Mirzani Hapus Postingan Aksi Demo Geruduk MPR/DPR 1998

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Nikita Mirzani posting video demo 98 lalu dihapus
Nikita Mirzani posting video demo 98 lalu dihapus

VIVA – Artis Nikita Mirzani pada Kamis, 8 Oktober 2020, mengunggah sebuah video yang menampilkan aksi para mahasiswa sedang berdemo di gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta. Nikita mengunggah video aksi demo mahasiswa pada tahun 1998 lalu.

“DPR - RI. Selamat berjuang teman-teman,” tulis Nikita Mirzani sebagai caption dalam unggahan tersebut, dikutip VIVA di Instagram miliknya, 8 Oktober 2020.

Nikita mengunggah video itu berbarengan dengan sedang maraknya aksi demo yang dilakukan oleh para mahasiswa dan buruh di Indonesia, terkait penolakan Undang - Undang Omnibus Law Cipta Kerja.

Baca Juga: Nikita Mirzani Dukung Demo Buruh, Posting Video Geruduk MPR/DPR 1998

Diketahui, saat ini sedang banyak mahasiswa dan buruh yang turun ke jalan, berdemo sebagai bentuk penolakan kepada keputusan para wakil rakyat di Gedung DPR/MPR-RI, Senayan, yang mengesahkan UU Cipta Kerja.

Namun ternyata, video itu tidak bertahan lama berada di Instagram Nikita Mirzani. Wanita kelahiran Jakarta itu memilih menghapus unggahan video tersebut. Belum diketahui dengan pasti alasan Nikita menghapus unggahan video itu.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani saat ini sedang ramai diperbincangkan karena diduga telah menyindir Ketua DPR RI, Puan Maharani yang diduga telah mematikan mikrofon saat anggota Fraksi Partai Demokrat menyampaikan pandangannya tentang RUU Cipta Kerja.

"Kenapa ibu Puan Maharani matiin mikrofonnya? Kurang fair ketika orang sedang menyuarakan suaranya tapi tidak bisa didengar, Negara ini dibangun atas dasar Pancasila. Masih inget ga pancasila dari 1 sampai ke 5 jangan sampai aku datangkan tante Lala ni ke DPR RI," tulis Nikita Mirzani di Instagram Stories pribadinya, dikutip VIVA beberapa waktu yang lalu.

Seperti diketahui, sosok Nikita Mirzani memang artis yang berani dan suka ceplas ceplos saat berbicara. Termasuk saat memposting sesuatu di akun media sosial. Beberapakali Nikita juga berurusan dengan hukum karena berbagai hal.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement