Kamis 08 Oct 2020 23:43 WIB

Enam Pasien Positif Covid-19 di NTT Dinyatakan Sembuh

Jumlah pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh di NTT mencapai 349 orang.

Enam Pasien Positif Covid-19 di NTT Dinyatakan Sembuh. Ilustrasi virus corona masuk Indonesia
Foto: MgIT03
Enam Pasien Positif Covid-19 di NTT Dinyatakan Sembuh. Ilustrasi virus corona masuk Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID,KUPANG -- Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Nusa Tenggara Timur menyebutkan ada enam pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh setelah menjalani perawatan medis di daerah itu.

"Ada kabar gembira, hari ini enam orang pasien positif Covid-19 di NTT dinyatakan sembuh," kata Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Nusa Tenggara Timur, dr Dominikus Minggu Meredi Kupang, Kamis (8/10).

Dia mengatakan enam pasien terkonfirmasi Covid-19 yang dinyatakan sembuh itu berasal dari empat daerah masing-masing Kota Kupang dua orang, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) dua orang dan Kabupaten Ende serta Manggarai Barat masing-masing satu orang pasien Covid-19 yang sembuh.

Menurut mantan kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTT ini, dengan penambahan enam pasien sembuh maka jumlah pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh di NTT mencapai 349 orang.

Sementara yang sedang dalam perawatan medis diberbagai rumah sakit di provinsi berbasis kepulauan ini sebanyak 195 orang dan yang meninggal dunia terdapat tujuh orang. "Total kasus positif Covid-19 di NTT mencapai 551 orang tersebar di 20 kabupaten/kota di NTT," tegas Dominikus Minggu Mere.

 

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement