Kamis 08 Oct 2020 18:23 WIB

Lagu 'Savage Love' Versi BTS Dominasi Tangga Lagu iTunes

Sebelumnya, BTS membuat sejarah dengan megahit

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Boyband asal Korea Selatan, BTS.
Foto: Alkpop
Boyband asal Korea Selatan, BTS.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Versi baru lagu "Savage Love" yaitu "Savage Love" (Laxed - Siren Beat) (BTS Remix)" menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Songs di 66 negara. Lagu itu juga menduduki peringkat ke-3 pada grafik versi AS pada Rabu (7/10).

Versi asli lagu tersebut dinyanyikan oleh penyanyi pop AS Jason Derulo feat Jawsh 685. Kini, lagu itu dibawakan oleh grup musik asal Korea Selatan (Korsel), BTS. 

Agensi dari grup musik BTS, Big Hit Entertainment, menyatakan lagu tersebut juga banyak diputar di platform streaming musik seperti Spotify. Dilansir di Korea Herald, Kamis (8/10), setelah memulai debutnya di tangga lagu Global 50 di peringkat 37 pada Jumat lalu, "Savage Love" tetap berada di daftar selama lima hari berturut-turut.

"Savage Love" adalah salah satu kolaborasi terbaru BTS dengan musisi lain. Kelompok beranggotakan tujuh orang itu memberikan nyanyian dan rap-nya untuk versi remix dari "Savage Love". Tembang ini banyak digunakan sebagai musik untuk tarian viral di platform media sosial Tik Tok pada awal tahun ini

Sebelumnya, BTS membuat sejarah dengan megahit "Dynamite" yang menjadikan mereka sebagai artis Korea pertama yang menduduki puncak Hot 100 Billboard.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement