Kamis 08 Oct 2020 16:24 WIB

Direkrut MU, Cavani Ingin Bergabung dengan Boca Junior

Cavani mengaku telah berbicara dengan wakil presiden Boca Juniors

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Edinson Cavani
Foto: EPA-EFE/Szilard Koszticsak
Edinson Cavani

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pemain Manchester United, Edinson Cavani ingin bergabung dengan Boca Juniors. Rencana itu akan dia lakukan setelah kontrak bersama klub barunya ini habis.

Dilansir dari laman Tribal Football, Cavani menandatangani kontrak dua tahun, dengan tahun kedua sebagai opsi saja.

Pemain berusia 33 tahun ini ingin memberikan kontribusi di Liga Premier. Namun dia berharap bisa kembali ke Amerika Selatan untuk bersenang-senang di akhir karirnya.

Dia mengaku telah berbicara dengan wakil presiden Boca Juniors, Juan Roman Riquelme tentang kepindahannya kesana.

"Roman menulis surat dengan sangat hormat, dia ingin tahu saya di situasi ini, dengan gaji yang sangat khusus dan kita melakukan diskusi dengan penuh rasa hormat," kata Cavani.

"Boca adalah raksasa dunia, semua pesepakbola ingin bermain di sana. Ada beberapa pemain asal Uruguay bermain di sana, mengikuti sejarah sepak bola kami sedikit membangkitkan rasa ingin tahu," lanjutnya.

Dia mengakui ada beberapa rahasia diskusi dengan Roman. Dia menyebut Roman sendiri yang bisa mengungkapkannya.

"Kami akan lihat apa yang terjadi di masa depan. Akan sangat menyenangkan bisa bermain di Boca suatu hari nanti," katanya.

Di sisi lain, Cavani turut mengungkapkan rasa bahagia dengan klub barunya. Dia berjanji siap untuk melakukan yang terbaik bersama Manchester United. Dia pun berpikir realistis bahwa menjadi sepak bola di usia yang matang sudah tak lagi sama.

"Hari dimana saya kembali ke Amerika Selatan tidak akan menjadi saat saya tidak memiliki apa-apa lagi untuk diberikan. Saya realistis, saya ingin bermain sampai saya merasa baik. Saya akan bermain dua tahun di Manchester United dan melihat apakah saya melanjutkan atau kembali ke  Amerika Selatan," tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement