Kamis 08 Oct 2020 16:01 WIB

Liverpool Bisa Lepas Pemain, Siapa Saja?

masih ada bursa transfer domestik

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Georginio Wijnaldum
Foto: AP/Phil Noble/Pool Reuters
Georginio Wijnaldum

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool tidak hanya melakukan perekrutan selama bursa transfer pemain dibuka. Namun juga melepas beberapa pemainnya ke tim lain seperti Rhian Brewster ke Sheffield United dan Marko Grujic ke Porto.

Meski bursa transfer musim panas sudah ditutup pada Senin (5/10) lalu, namun masih ada bursa transfer domestik dan bursa transfer Rusia dan Portugis yang masih terbuka. Sehingga kemungkinan besar ada tawaran bagi pemain untuk meninggalkan Anfield.

Sebut saja gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum. Dilansir dari laman Mirror, Wijnaldum memang kerap dikaitkan dengan kepindahannya meski masih memiliki sisa kontrak satu musim dengan klub.

Di sisi lain, penunjukkan Ronald Koeman sebagai pemain baru di Barcelona turut dikaitkan dengan kepindahan Wijnaldum, apalagi keduanya pernah bekerja sama di tim nasional Belanda.

"Kontrak saya berlaku 10 bulan lagi dan itu bisa berubah. Anda tidak pernah tahu dalam sepak bola, kami akan melihat apa yang terjadi nanti," kata Wijnaldum.

Di sisi lain, ada nama Xherdan Shaqiri dan Harry Wilson yang turut dikaitkan pergi dari Anfield. Namun laporan menyebut tidak ada klub yang berminat pada keduanya, meski hanya berstatus pinjaman seperti Grujic.

Laporan dari The Star menyebut keduanya bisa saja pergi pada musim dingin ketika ada minat yang datang. Sehingga Liverpool bisa membuka tawaran bagi keduanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement