Kamis 08 Oct 2020 15:02 WIB

Benzema Mengubah Gaya Permainan karena Ronaldo

Selama bertahun-tahun saya telah mengubah permainan saya

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
 Karim Benzema
Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Karim Benzema

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Striker Real Madrid Karim Benzema mengakui bahwa ia mengubah gaya permaiannya saat bermain bersama Cristiano Ronaldo di klub tersebut. Itu merupakan salah satu adaptasi yang dilakukannya.

Benzema pindah ke Madrid pada musim panas 2009 dengan nilai 41 juta euro dan dia telah membuat 517 penampilan untuk klub sejak itu, dengan mencetak 250 gol.

"Selama bertahun-tahun saya telah mengubah permainan saya, karena Cristiano ada di sana untuk mencetak gol," kata Benzema dikutip dari Football Espana, Kamis (8/10).

"Di Lyon saya akan mencetak gol sepanjang waktu, tapi sekarang saya lebih sering menyentuh bola. Karena tentu saja, saya memiliki seorang anak laki-laki di sebelah saya yang mencetak tiga kali lipat jumlah gol yang saya cetak, jadi saya harus beradaptasi," ungkapnya.

Eang penyerang telah muncul sebagai pemain paling penting dan dalam performa terbaik untuk Madrid sejak penjualan Ronaldo ke Juventus pada musim panas 2018. Signifikansi dirinya bagi tim saat ini di bawah Zinedine Zidane ditunjukkan oleh kehadirannya di lini depan dan diunggulkan menjelang pemain baru-baru ini seperti Luka Jovic dan Mariano Diaz.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement