Kamis 08 Oct 2020 11:17 WIB

DT Peduli Salurkan Sembako dalam Program Muharram Festival

DT Peduli dan Pegadaian Syariah Daan Mogot salurkan sembako ke panti asuhan

Daarut Tauhiid Peduli Jakarta bersama PT. Pegadaian Syariah Cabang Daan Mogot menjalin sinergi dalam program
Foto: DT Peduli
Daarut Tauhiid Peduli Jakarta bersama PT. Pegadaian Syariah Cabang Daan Mogot menjalin sinergi dalam program "Muharram Festival" dengan menyalurkan bantuan sembako dan santunan sebanyak 25 paket di Panti Asuhan Uswatun Hasanah Jakarta Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Daarut Tauhiid Peduli Jakarta bersama PT. Pegadaian Syariah Cabang Daan Mogot menjalin sinergi dalam program "Muharram Festival" dengan menyalurkan bantuan sembako dan santunan sebanyak 25 paket di Panti Asuhan Uswatun Hasanah Jakarta Barat.

PT Pegadaian (Persero) merupakan salah satu lembaga keuangan non bank (LKNB) di Indonesia yang bergerak pada tiga lini bisnis yaitu gadai, pembiayaan dan jasa lainnya. Selain melayani bisnis secara konvensional, Pegadaian juga memiliki unit bisnis Syariah yang produknya sesuai dengan syariat Islam, yaitu Pegadaian Syariah.

"Santunan ini merupakan program kerja PT. Pegadaian khusus dalam hal ini kami mewakili Cabang Syariah Daan Mogot adalah program kemitraan masyarakat yaitu dana kebajikan umat yang memang dananya berasal dari transaksi di pegadaian syariah, jadi dalam arti lain dari masyarakat kembali ke masyarakat

harapan kami di Festival Muharram agar pegadaian bisa ada di hati masyarakat pada umumnya dan di jamaah Daarut Tauhiid khususnya. Semoga ini menjadi kebaikan kita bersama". ungkap Sulfi Hermalina, Kepala Pegadaian Syariah Cabang Daan Mogot.

Tujuan pemberian bantuan tersebut merupakan perwujudan salah satu misi Pegadaian Syariah, yaitu memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar. Penanggung jawab Panti Asuhan Uswatun Hasanah, Mas Perdi mengucapkan terima kasih kepada PT. Pegadaian Syariah dan DT Peduli atas bingkisan dan santunannya yang telah diberikan. Semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat dan apa yang dihajatkan oleh pegawai dan seluruhnya diijabah oleh Allah SWT.

Alhamdulillah kegiatan santunan peduli yatim ini, berjalan dengan baik meski dalam keadaan pandemi covid-19, pelaksanaan program tersebut di laksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan yang telah di sampaikan oleh pemerintah seperti menjaga jarak aman, menggunakan masker, menggunakan hand sanitizer dan tidak berkerumun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement