Monday, 30 Sya'ban 1442 / 12 April 2021

Monday, 30 Sya'ban 1442 / 12 April 2021

Millie Bobby Brown Pernah Ditolak Audisi Game of Thrones

Rabu 07 Oct 2020 22:35 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah

Secara mengejutkan, Millie Bobby Brown mengungkapkan bahwa dia pernah ditolak setelah mengikuti audisi untuk salah satu peran di 'Game of Thrones' (Foto: Millie Bobby Brown)

Secara mengejutkan, Millie Bobby Brown mengungkapkan bahwa dia pernah ditolak setelah mengikuti audisi untuk salah satu peran di 'Game of Thrones' (Foto: Millie Bobby Brown)

Foto: Wikimedia
Peran di 'Stranger Things' jadi harapan terakhir Brwon setelah ditolak.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Secara mengejutkan, Millie Bobby Brown mengungkapkan bahwa dia pernah ditolak setelah mengikuti audisi untuk salah satu peran di 'Game of Thrones'. Pada saat itu, dia sangat kecewa dan hampir membuatnya ingin berhenti berakting.

“Saya pernah mengikuti audisi untuk sebuah peran dalam 'Game of Thrones' dan saya mendapat 'no' untuk itu. Saat itulah saya seperti, 'Oh, ini sangat sulit' dan um, saya benar-benar menginginkan peran itu,” ungkap Brown, melansir hollywoodlife, Rabu (7/10).

Akhirnya, ia mendapat peran ikoniknya sebagai Eleven di 'Stranger Things'. Hal ini ia ungkapkan ketika berbicara tentang pengalamannya yang cukup mengalami kesulitan ketika hendak terjun ke industri akting.

Baca Juga

"Aku merasa banyak mendapat penolakan sebelum akhirnya mendapat ‘yes’," kata dia sambil menjelaskan pengalaman audisi hingga proses syuting 'Stranger Things'.

Ia menyebutkan, audisinya di 'Stranger Things' adalah percobaan terakhirnya. Namun, tanpa disangka, hasilnya sangat mengejutkan.

Saat ini, 'Stranger Things' sempat berhenti diproduksi Netflix terkait pandemi. Netflix mengumumkan awal Oktober ini bahwa serial tersebut telah mulai diproduksi untuk Season 4.

'Stranger Things' pertama kali ditayangkan pada 2016, dan Brown telah ambil peran sejak awal. Acara yang kini sangat populer itu juga dibintangi oleh aktor-aktor berbakat lainnya, seperti Winona Ryder, David Harbour, dan Natalie Dyer.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA