Sunday, 29 Sya'ban 1442 / 11 April 2021

Sunday, 29 Sya'ban 1442 / 11 April 2021

Menteri Agama Fachrul Doakan Menag Malaysia Sembuh Covid-19

Rabu 07 Oct 2020 22:29 WIB

Rep: Fuji Eka Permana/ Red: Nashih Nashrullah

Menteri Agama Fachrul Razi mendoakan Menteri Agama Malaysia Dr Zulkifli Mohamad Al-Bakri  lekas sembuh dari Covid-19.

Menteri Agama Fachrul Razi mendoakan Menteri Agama Malaysia Dr Zulkifli Mohamad Al-Bakri lekas sembuh dari Covid-19.

Foto: Antara/Puspa Perwitasari
Menteri Agama Malaysia Dr Zulkifli Mohamad Al-Bakri terkonfirmasi Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Menteri Agama (Menag) Malaysia, Dr Zulkifli Mohamad Al-Bakri dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19. Berita ini dipertegas oleh Zulkifli melalui akun twitter miliknya pada 5 Oktober 2020.  

"Kepada semua rakyat Malaysia, saya kini menjalani rawatan kerana disahkan positif Covid-19 oleh @KKMPutrajaya. Alhamdulillah, sehingga saat ini keadaan kesihatan saya adalah baik," kata Menag Malaysia dalam akun twitter miliknya @drzul_albakri.

Menag RI, Fachrul Razi ikut mendoakan Menag Malaysia agar segera sembuh, sehat dan bisa beraktivitas kembali. "Saya mendengar kabar bahwa Menag Malaysia, Dr Zulkifli Mohamad Al-Bakri, terkonfirmasi positif Covid-19. Saya ikut mendoakan beliau segera sembuh, sehat, dan bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala," ujarnya.

Baca Juga

"Ya Allah, hilangkanlah rasa sakitnya, sembuhkanlah beliau. Engkau Zat Yang Mahamenyembuhkan, tak ada kesembuhan kecuali kesembuhan dari-Mu, kesembuhan yang tak meninggalkan rasa sakit," kata Menag RI sambil berdoa.

Menag RI juga mendoakan seluruh warga Indonesia agar senantiasa diberi kesehatan. Menag saat ini masih dalam pemulihan kesehatan setelah dinyatakan negatif Covid-19 dan pulang dari rumah sakit pada 30 September 2020. Sebelumnya, Menag menjalani isolasi dan perawatan di rumah sakit sejak 20 September 2020. "Semoga pandemi Covid-19 segera berlalu dan keadaan kembali normal," kata Menag RI.  

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA