Rabu 07 Oct 2020 21:02 WIB

Pasien Meninggal Covid-19 di Sultra bertambah Jadi 64 Orang

Pasien yang meninggal tersebut berasal dari Kota Kendari.

Virus corona dalam tampilan mikroskopik. (ilustrasi)
Foto: EPA/CDC
Virus corona dalam tampilan mikroskopik. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, KENDARI -- Tim Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Sulawesi Tenggara (Sultra) menyampaikan kasus meninggal akibat virus corona di provinsi itu bertambah satu orang. Sehingga total, kasus kematian akiat Covid menjadi 64 orang per Selasa  (7/10).

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Sultra La Ode Rabiul Awal di Kendari, Rabu, mengatakan pasien yang meninggal tersebut berasal dari Kota Kendari berjenis kelamin laki-laki. "Hari ini Sulawesi Tenggara ada penambahan satu orang kasus meninggal, laki-laki 61 tahun dari Kendari, pasien telah dimakamkan sesuai protokol penanganan jenazah Covid-19," kata Rabiul.

Baca Juga

Selain terjadi penambahan kasus meninggal, Rabiul juga menyampaikan bahwa hari ini Sultra juga ada penambahan 95 kasus positif baru sehingga total kasus konfirmasi positif Covid-19 menjadi 3.256 orang. "Rincian kasus positif baru hari ini (Kota) Kendari 71 orang, Kolaka Utara 13 orang, Konawe tujuh orang, Baubau tiga orang dan Buton Tengah satu orang," jelas Rabiul.

Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Sultra ini juga menyampaikan bahwa data pasien sembuh di provinsi tersebut juga bertambah namun hanya sebanyak 30 orang. Dehingga total pasien sembuh dari Covid-19 di Sulawesi Tenggara menjadi 2.240 orang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement