Rabu 07 Oct 2020 19:04 WIB

Jack Grealish Berharap Peroleh Kesempatan Unjuk Gigi

Jack Grealish dipanggil masuk timnas Agustus lalu.

Jack Grealish
Foto: EPA-EFE/Oli Scarff
Jack Grealish

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jack Grealish berharap memperoleh kesempatan untuk unjuk gigi di hadapan manajer timnas Inggris Gareth Southgate.

Gelandang berusia 25 tahun itu dipanggil masuk timnas Agustus lalu dan melakukan debutnya yang mengesankan dalam cameo 14 menit saat Inggris seri 0-0 melawan Denmark.

Baca Juga

"Saya merasa saya sungguh bisa menambahkan ke situ. Saya membawa hal yang berbeda kepada apa yang dilakukan pemain-pemain lain dan, semoga saya mendapatkan kesempatan," kata dia kepada Standard Sport seperti dikutip Reuters, Rabu (7/10).

"Itu yang saya inginkan. Saya ingin kesempatan untuk menunjukkan kepada manajer apa yang bisa saya lakukan. Saya bisa menjadi pemain yang bisa mengubah pertandingan," sambung dia.

"Banyak sekali talenta di sana. Kadang-kadang sulit sekali bagi tim Inggris karena banyak tekanan dan ekspektasi tetapi saya tak memasalahkan itu, itulah yang muncul dari menjadi pesepakbola dan bermain untuk tim nasional."

Inggris menjamu Wales dalam laga persahabatan pada 9 Oktober sebelum menjalani pertandingan Nations League melawan Belgai dan Denmark.

Tim asuhan Southgate menduduki urutan kedua dalam grupnya setelah mengemas empat poin dari dua pertandingan atau dua poin di bawah pemimpin klasemen Belgia.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement