Friday, 11 Ramadhan 1442 / 23 April 2021

Friday, 11 Ramadhan 1442 / 23 April 2021

Oezil Tawarkan untuk Membayar Gaji Maskot Arsenal

Rabu 07 Oct 2020 18:59 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Mesut Oezil

Mesut Oezil

Foto: EPA-EFE
Jerry Quy memainkan maskot Arsenal selama 27 tahun terakhir.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mesut Oezil menawarkan untuk mengganti gaji Gunnersaurus. Halaman penggalangan dana telah disiapkan untuk Jerry Quy, yang telah mengenakan kostum dinosaurus untuk memainkan maskot Arsenal selama 27 tahun terakhir.

Namun, karena kompetisi yang berjalan masih tidak menghadirkan penonton di stadion, maka peran Quy tak lagi dibutuhkan dan klub mengistirahatkannya. Langkah itu pun menuai kritik dari berbagai pihak.

"Akan ada penggemar berusia 30 dan 40 tahun yang tumbuh dengan dinosaurus itu. Saya pikir itu buruk bagi Arsenal," kata legenda Arsenal, Paul Merson, kepada Sky Sports, Rabu (7/10).

Selain itu, Oezil, yang tidak disukai juru taktik Arsenal Mikel Arteta dan belum bermain musim ini, telah men-tweet bahwa dia akan membayar gaji maskot selama dia menjadi pemain Arsenal.

"Saya sangat sedih bahwa Jerry Quy alias maskot kami yang terkenal dan setia, Gunnersaurus dan bagian integral dari klub kami, dibuat mubazir setelah 27 tahun," kata Oezil, bintang asal Jerman. "Karena itu, saya menawarkan gaji penuh untuk pria hijau besar kami selama saya akan menjadi pemain Arsenal. Jadi, Jerry dapat melanjutkan pekerjaan yang sangat dia cintai."


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA