Rabu 07 Oct 2020 18:40 WIB

Gal Gadot Perankan Wonder Woman di 'The Flash'

Karakter 'wondaer woman' akan mendukung film 'The Flash'.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Nora Azizah
Aktris Gal Gadot akan tampil sebagai Wonder Woman dalam film 'The Flash' yang dibintangi oleh Ezra Miller (Foto: Gal Gadot)
Foto: AP
Aktris Gal Gadot akan tampil sebagai Wonder Woman dalam film 'The Flash' yang dibintangi oleh Ezra Miller (Foto: Gal Gadot)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Gal Gadot akan tampil sebagai Wonder Woman dalam film 'The Flash' yang dibintangi oleh Ezra Miller. Karakter Wonder Woman diperkirakan akan tampil sebagai pendukung dalam film tersebut.

Diungkapkan oleh The Illuminerdi, Gadot telah terlibat dalam permbicaraan bersama Andy Muschietti, sutaradara yang akan menggarap 'The Flash'. Belum ada banyak informasi yang dapat diketahui terkait penampilan Gadot dalam film tersebut. Akan tetapi, karakter Wonder Woman diperkirakan akan memiliki peran pendukung kecil dalam film 'The Flash'.

Baca Juga

Gadot bukan satu-satunya pemeran hero dari DC Extended Universe yang akan tampil dalam film solo dari Scarlet Speedster atau The Flash ini. Aktor Ben Affleck juga dikabarkan akan kembali sebagai Dark Knight untuk cameo kecil.

Yang menarik, sosok Batman era 1989 yang diperankan oleh Michael Keaton juga akan tampil dalam film ini. Muschietti mengatakan karakter tersebut akan memainkan peran yang subtansial dalam film.

Aktor Ray Fisher dikabarkan sedang dalam tahap negosiasi untuk bisa tampil sebagai Victor Stone atau Cyborg dalam 'The Flash'. Akan tetapi negosiasi ini mungkin bukan hal yang mudah mengingat Fisher sempat terlibat konflik dengan sutradara Justice League Joss

Fisher bukan satu-satunya masalah yang dihadapi dalam proses produksi 'The Flash'. Setelah kehilangan tiga sutradara dan mengalami banyak penundaan, film ini diputuskan akan rilis pada 3 Juni 2022, seperti dilansir CBR, Rabu (7/10).

Akan tetapi, pandemi Covid-19 memaksa DC untuk kembali mengundur tanggal perilisan 'The Flash' menjadi 4 November 2022. Selain 'The Flash', sejumlah film DC  juga turut mengalami pemunduran jadwal rilis.

'The Batman' yang dibintangi oleh Robert Pattinson kini diundur perilisannya menjadi 4 Maret 2022, Shazam!: Fury of the Gods diundur menjadi 2 Juni 2023, dan 'Black Adam' diundur hingga jadwal yang belum ditentukan.

Akan tetapi, film 'Wonder Woman 1984' masih tetap pada jadwal perilisan semula yaitu 25 Desember 2020. Film ini disutradarai oleh Patty Jenkins dan dibintangi oleh Gal Gadot, Chris Pine, Kristen Wiig, Pedro Pascal, dan Natasha Rothwell.

FIlm 'The Flash' disutradarai oleh Andi Muschietti dengan Christina Hodson sebagai penulis naskahnya. Film yang direncanakan tayang pada 4 November 2022 ini dibintangi oleh Ezra Miller sebagai Barry Allen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement