Rabu 07 Oct 2020 17:56 WIB

Liverpool dan Muenchen akan Salip MU untuk Gaet Jadon Sancho

Manchester United akan hadapi persaingan yang ketat jika ingin mendapatkan Sancho.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Jadon Sancho
Foto: EPA-EFE/FRIEDEMANN VOGEL
Jadon Sancho

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Liverpool dan Bayern Muenchen dikabarkan bisa menyalip Manchester United (MU) dalam perburuan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund ketika jendela transfer dibuka kembali. Sancho telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford, tetapi MU menolak membayar harga yang diminta Dortmund sebesar 108 juta pound.

Sancho akhirnya tetap tinggal di Jerman. Sejumlah tim top Eropa juga dikaitkan dengan minat pada pemain internasional Inggris selama jendela musim panas. Sekarang tampaknya United akan menghadapi persaingan yang ketat jika mencoba untuk mendapatkan tanda tangan Sancho di lain waktu.

Namun, the Independent pada Rabu (7/10), mengklaim bahwa Sancho lebih suka pindah ke Liverpool daripada Manchester United. Pelatih Liverpool Juergen Klopp berada dalam posisi yang baik untuk mendorong the Reds pindah ke winger yang sudah menyentuh basis dengannya.

Laporan tersebut juga menunjukkan bahwa Sancho dapat mengikuti jejak sejumlah pemain yang telah menukar Dortmund dengan sesama raksasa Bundesliga Bayern Muenchen selama bertahun-tahun, yaitu Mario Gotze, Mats Hummels, dan Robert Lewandowski.

Meskipun gagal dalam mengejar Sancho, United tetap mencatatkan sejumlah kontrak transfer dengan akuisisi Edinson Cavani, Alex Telles, Facunde Pellistri, dan Amad Traore yang akan bergabung pada Januari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement