Rabu 07 Oct 2020 17:04 WIB

Barcelona Gagal Dapatkan Garcia karena Kurang 2 Juta Euro

Garcia terus-menerus dikaitkan dengan kepindahan kembali ke Barcelona.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Eric Garcia (kanan).
Foto: EPA-EFE/Peter Powell/
Eric Garcia (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Barcelona dilaporkan gagal mendatangkan bek Manchester City, Eric Garcia, hanya karena kurang dua juta euro pada batas waktu akhir jendela transfer musim panas, Senin (5/10). Sejak menolak untuk memperpanjang kontraknya yang ada di Etihad hingga musim panas 2021, Garcia terus-menerus dikaitkan dengan kepindahan kembali ke Barcelona.

La Blaugrana dilaporkan meningkatkan minat pada pemain berusia 19 tahun itu pada jam-jam terakhir bursa. Akan tetapi menurut Marca, Selasa (6/10), tawaran Barcelona untuk Garcia gagal.

Laporan tersebut mengklaim bahwa klub raksasa Katalan menawarkan jumlah total 18 juta euro untuk pemain City. Tetapi tim Liga Primer Inggris tak mau menerima kesepakatan kurang dari 20 juta euro untuk Garcia. Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengintervensi negosiasi tapi tidak berhasil.

Garcia akan terus melanjutkan di City setidaknya hingga Januari. Adapun Barcelona diperkirakan akan menghidupkan kembali minat pada mantan pemain mudanya yang meninggalkan La Masia ke Manchester City pada 2017.

Dengan kontrak bek yang akan berakhir musim panas mendatang, bagaimanapun, Barca mungkin siap menunggu beberapa bulan untuk mengontraknya sebagai agen bebas. Ini tergantung pada situasi bek tengah Blaugrana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement