Rabu 07 Oct 2020 13:19 WIB

Rafinha Ungkap Kebahagiaannya Gabung ke PSG

Rafinha memiliki hubungan yang baik dengan sederet pemain PSG.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Rafinha
Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Rafinha

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Mantan gelandang Barcelona, Rafinha Alcantara, senang dapat bergabung dengan salah satu klub top Eropa, Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, Rafinha memang masuk dalam daftar jual Barcelona.

"Ini kebahagiaan yang luar biasa bagi saya. Saya memiliki banyak keinginan untuk datang ketika kemungkinan dan peluang muncul dan kenyataannya adalah mampu mewujudkan momen ini," ujar Rafinha dilansir Tribalfootball, Rabu (7/10).

Baca Juga

Sebenarnya, gelandang berpaspor Brasil itu sudah jadi langganan keluar masuk Estadio Camp Nou sebagai pemain pinjaman. Pesepak bola 27 tahun itu dikaitkan dengan beberapa klub Benua Biru. Permintaan Barca sebesar 16 juta euro untuk sang pemain pun menjadi masalah karena kontraknya dengan La Blaugrana tersisa setahun lagi.

Alhasil, finalis Liga Champions musim lalu, PSG, langsung mengambil kesempatan dengan menggaet pesepak bola dari Negeri Samba. Rafinha pun bakal mengenakan nomor punggung 12 selama memperkuat klub kaya asal Ligue 1 Prancis tersebut.

"Dengan kegugupan yang datang di hari terakhir, menandatangani kontrak dengan klub sebesar ini, saya menghabiskan hari yang sedikit gugup, tetapi dengan akhir yang sangat bahagia," jelas Rafinha.

Lebih lanjut, pemain yang sempat berkostum Inter Milan dan Celta Vigo itu menjelaskan, dirinya sudah tidak sabar berlatih dengan rekan setim PSG. Sebab, Rafinha memiliki hubungan yang baik dengan sederet pemain Rouge et Bleus seperti Neymar Jr, Mauro Icardi, pun Marquinhos.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement