Rabu 07 Oct 2020 11:51 WIB

Ini Alasan Brahim Diaz Pilih AC Milan

Brahim Diaz kini telah bermain di tiga liga berbeda.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Brahim Diaz
Foto: acmilan
Brahim Diaz

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Penyerang AC Milan Brahim Diaz mengungkapkan alasan menolak tawaran lain dan memilih bergabung dengan Rossoneri sebagai pemain pinjaman dari Real Madrid. Ia mengatakan Milan klub bersejarah dan mempunyai proyek hebat.

Diaz kini telah bermain di tiga liga berbeda. Sebelumnya pemain 21 tahun itu pernah bermain di Liga Inggris bersama Manchester City lalu La Liga membela Real Madrid dan sekarang di Serie A dengan Rossoneri.

Baca Juga

“Permainannya berbeda di tiap negara. Di Italia, ini sedikit lebih taktis, dengan sisi fisik juga. Dalam hal perkembangan Anda sebagai pesepak bola, sangat bagus bisa bermain di tiga negara berbeda,” katanya kepada media Spanyol AS, dilansir dari Football Italia, Rabu (7/10).

Ia tak menampik banyak tawaran masuk kepadanya. Namun faktor sejarah Milan membuatnya lebih tertarik. Selain itu, usaha mereka mendapatkan dirinya semakin menguatkan untuk pergi ke San Siro. Mereka juga menunjukkan kehangatan kepada Diaz.

Selain klub hebat dan bersejarah, lanjut Diaz, Milan kini memiliki sejumlah pemain muda hebat. Diaz ingin membantuk menjaga tren kemenangan yang didapatkan Milan dalam beberapa pertandingan terakhir.

“Tujuannya menjadi seperti Milan pada masa lalu sekali lagi, dan saya pikir klub berada di jalur untuk mencapai itu. Ada banyak kegembiraan dan kami memiliki tim pemenang,” ujarnya.

Ia menegaskan ingin menunjukkan potensi yang dimiliki kepada Milan. Ia berharap tampil baik selama di Milan. Diaz juga berkomentar mengenai berada satu tim bersama striker jangkung Zlatan Ibrahimovic.

“Bukan rahasia lagi betapa dia pemain top dan pemimpin di ruang ganti. Dia pria hebat yang benar-benar mencoba membantu Anda,” katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement