Rabu 07 Oct 2020 10:55 WIB

Adam Sandler Pernah Diminta Cuci Mobil Harrison Ford

Adam Sandler mengenang perjumpaan pertamanya dengan aktor kawakan Harrison Ford.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Hollywood, Adam Sandler, menjadi tamu  di The Ellen DeGeneres Show pada Senin (5/10) lalu.
Foto: Antara
Aktor Hollywood, Adam Sandler, menjadi tamu di The Ellen DeGeneres Show pada Senin (5/10) lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengalaman lucu dan aneh pernah menghampiri kehidupan aktor Hollywood Adam Sandler. Siapa yang menyangka, dia pernah diminta oleh aktor legendaris Harrison Ford untuk mencuci mobilnya di sebuah pesta.

Cerita itu dibawakan saat Sandler menjadi tamu di The Ellen DeGeneres Show pada Senin (5/10) lalu. Pada awalnya, dia menceritakan bahwa dia berada di sebuah pesta yang diadakan oleh mendiang aktris Star Wars Carrie Fisher.

Baca Juga

"Saya ada di sana, saya masih muda, saya pikir saya masih berada di Saturday Night Live selama satu atau dua tahun. Sepertinya saya berusia 24 tahun saat itu," kata Sandler kepada DeGeneres, dilansir laman Ace Showbiz, Rabu (7/10).

Di pesta tersebut, lawan main Fisher dalam film Star Wars, Harrison Ford, juga hadir. Ford bertemu dengan Sandler yang masih muda. Saat itu, Sandler merasa sangat bahagia sekaligus canggung berkenalan dengan Ford.

"Harrison Ford ada di sana dan dia melihat saya dan dia berkata, 'Ya Tuhan,' dan saya seperti, 'Ya Tuhan, Harrison Ford mengenal saya'," kata Sandler.

Sandler mengatakan, Ford lalu menyapanya dan mengatakan jika anak-anaknya menyukai penampilan Sandler di layar kaca. Mendengar hal itu, Sandler merasa senang dan bangga.

Oleh karenanya, menurut cerita Sandler, Ford pun meminta Sandler untuk ke rumahnya. Namun, tak disangka, Ford mencandai Sandler, di mana dia diminta ke rumahnya untuk mencuci mobilnya.

"Dia lalu berkata 'Apakah kamu pernah ingin datang ke rumah saya dan mencuci mobil saya? Itu benar-benar akan membuat mereka tertawa'," ujar Sandler menirukan apa yang dikatakan Ford kepadanya saat itu.

Tentu saja itu hanyalah sebuah candaan dan Sandler tak benar-benar menerima tawaran Ford. Meski demikian, dia dan Ford semakin dekat.

"Dua kali berturut-turut, ketika ada kebakaran di lingkungan kami, kami harus check-in ke hotel dan Harrison berada di hotel yang sama. Kami duduk dan nongkrong dan berbicara tentang kapan api ini akan berakhir, dan hal semacam itu," ucap Sandler.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement