Rabu 07 Oct 2020 05:38 WIB

Sule Sebut Nathalie Holscher Merupakan Doa yang Terwujud

Sule Sebut Nathalie Holscher Merupakan Doa yang Terwujud

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Sule dan Nathalie
Sule dan Nathalie

VIVA – Hubungan asmara antara Sule dengan kekasihnya Nathalie Holscher semakin lengket. Meski awalnya sempat tidak mengakui hubungan mereka, namun kini keduanya sudah mengaku saling sayang. 

Dalam sebuah video YouTube bersama dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di kanal Rans Entertainment. Sule menyampaikan jika Nathalie merupakan sosok wanita yang ada dalam doanya selama ini. 

Ternyata, Sule ingin memiliki pasangan yang sangat perhatian dengannya. Penyanyi lagu Susis ini ingin mendapatkan pasangan yang bisa sewaktu-waktu memeluk dan selalu ingin dekat dengannya.

Baca juga: So Sweet, Sule Janji Bakal Sayang Nathalie Holscher Selamanya?

"Jadi ada beberapa doa saya yang terkabul. Jadi setiap habis solat itu gua berdoa pingin punya pasangan tuh yang perhatiin bener-bener, gelendotan kadang-kadang cowo kan kalau lagi diem dipeluk gitu," kata Sule dalam video berjudul BISMILLAH. INI DIA WAKTU PERNIKAHAN SULE & NATALIE.

Doa Sule yang kedua ia ingin memiliki pasangan yang sangat cemburuan. Ayah empat anak ini ingin merasakan dicemburui oleh pasangannya nanti. 

"Aku pingin punya pasangan yang cemburuan. Pengen aku ngerasain dicemburuin. (Mantan istri) enggak cemburuan," katanya. 

Nathalie pun mengakui jika memang ia dan Sule merupakan pasangan yang sama-sama cemburuan. Sule mengatakan cemburu yang dirasakannya karena tidak ingin kehilangan Nathalie. 

"Iya bener-bener, dua-duanya cemburuan," kata Nathalie. 

"Jadi bukan cemburu gara-gara kenapa, ya pokoknya gak mau kehilangan aja sih," ujar Sule. 

Nathalie sendiri mengaku memang menyukai sosok pria yang lebih dewasa. Sule pun masuk dalam kriteria itu.

Baca juga: Bikin Baper, Nathalie Holscher Ungkap Sosok Sule yang Sebenarnya?

"Justru memang, karena memang dari kecil sama mama. Kehilangan sosok laki-laki dan dia ada gitu. Ngasih taunya juga pelan-pelan," ucap Nathalie. 

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement