Selasa 06 Oct 2020 19:40 WIB

Kebakaran Lahan Gambut di Palangkaraya

.

Rep: Makna Zaezar/ Red: Yogi Ardhi

Relawan pemadam kebakaran melakukan proses pendinginan lahan gambut yang terbakar, di kawasan Jalan Danau Rangas, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Selasa (6/10/2020). Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) yang menghanguskan sekitar dua hektare di atas lahan tersebut terjadi akibat cuaca panas dan keringnya lahan gambut sehingga mudah terbakar. (FOTO : Antara/Makna Zaezar)

Helikopter milik Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) melakukan water boombing di atas lahan gambut yang terbakar di kawasan Jalan Danau Rangas, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Selasa (6/10/2020). Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) yang menghanguskan sekitar dua hektare di atas lahan tersebut terjadi akibat cuaca panas dan keringnya lahan gambut sehingga mudah terbakar. (FOTO : Antara/Makna Zaezar)

Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) melakukan proses pendinginan lahan gambut yang terbakar, di kawasan Jalan Danau Rangas, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Selasa (6/10/2020). Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) yang menghanguskan sekitar dua hektare di atas lahan tersebut terjadi akibat cuaca panas dan keringnya lahan gambut sehingga mudah terbakar. (FOTO : Antara/Makna Zaezar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Relawan pemadam kebakaran melakukan proses pendinginan lahan gambut yang terbakar, di kawasan Jalan Danau Rangas, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Selasa (6/10).

Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) yang menghanguskan sekitar dua hektare di atas lahan tersebut terjadi akibat cuaca panas dan keringnya lahan gambut sehingga mudah terbakar. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement