Rabu 07 Oct 2020 01:52 WIB

Memphis Depay Gagal ke Barcelona Karena Dembele Tolak ke MU

Barcelona gagal mendapatkan penyerang Lyon, Memphis Depay.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
Memphis Depay
Foto: EPA-EFE/KOEN VAN WEEL
Memphis Depay

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona gagal mendapatkan penyerang Lyon, Memphis Depay karena Ousmane Dembele gagal hengkang ke Manchester United. Dilansir dari Marca, Selasa (6/10), situasi mengenai transfer Depay memang berlangsung dinamis sepanjang Senin (5/10).

Pada Senin pagi, pelatih Barcelona, Ronald Koeman masih yakin bisa mendapatkan Depay namun dengan syarat Dembele pergi MU. Namun Dembele menolak pindah ke Setan Merah. Akibatnya situasi berubah pada sore hari dimana Depay tak jadi datang.

Baca Juga

Dembele tak ingin pindah ke MU jika hanya berstatus pinjaman. MU ingin menjadikan Dembele alternatif setelah gagal menggaet Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.  Namun MU justru mendapatkan Edinson Cavani di detik-detik akhir penutupan bursa transfer.

Los Cules telah mencoba mendorong Dembele keluar dari Camp Nou dalam beberapa hari terakhir. Salah satu upaya yang dilakukan Barcelona adalah Koeman menyatakan ke publik bahwak ia menginginkan Depay.

Koeman juga mengatakan kepada Dembele dalam beberapa hari terakhir bahwa ada banyak pemain depan yang bisa menjadi saingat beratnya. Namun Dembele tetap tak ingin hengkang jika berstatus pinjaman.

Mantan pemain Dortmund itu hanya akan mempertimbangkan ke Old Trafford jika dibeli secara permanen. Tetapi harga jual yang diminta Blaugrana sebesar 70 juta Euro dilaporkan menjadi penghambat Dembele hengkang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement