Selasa 06 Oct 2020 14:49 WIB

Inginkan Sarr, MU Langsung Ditolak Kubu Watford

Watford bertahan untuk kesepakatan permanen bukan pinjaman.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Watford, Ismaila Sarr (kiri).
Foto: EPA-EFE/Richard Heathcote/NMC/Pool
Pemain Watford, Ismaila Sarr (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) dilaporkan gagal mengamankan tanda tangan Ismaila Sarr dari Watford pada bursa transfer musim panas ini. Merujuk pada Manchester Evening, Selasa (6/10), MU yang tengah mencari alternatif lain setelah gagal menggaet Jadon Sancho, justru mendapat penolakan dari klub kasta kedua Liga Inggris.

Watford, yang musim lalu terpaksa terdegradasi ke Divisi Championship, secara tegas menolak tawaran MU untuk winger Ismaila Sarr. Dalam rencananya, MU merasa percaya diri mengamankan tanda tangan Sarr. MU dapat menawarkan pesepak bola 22 tahun itu bermain di kompetisi kasta tertinggi Liga Primer Inggris.

MU mengajukan tawaran pinjaman selama musim awal dengan opsi untuk membeli seharga 25 juta pounds. Namun, Watford bertahan untuk kesepakatan permanen langsung yang sangat bertolak belakang dari rencana Iblis Merah.

Sementara klub berjuluk the Hornets menghargai pemain asal Senegal itu sekitar 45 juta pounds, dan akan tertarik untuk menjual jika menerima tawaran permanen dari klub peninat.

Sebelum MU tertarik, juara bertahan Liga Primer Inggris, Liverpool, santer dikaitkan pada Ismaila Sarr. Namun hasil akhir, armada Juergen Klopp mengalihkan fokus untuk mendapatkan Diogo Jota dari Wolverhampton Wanderers.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement