Selasa 06 Oct 2020 14:14 WIB

Pelatih Timnas Prancis Akui Griezmann tak Senang di Barca

Soal kebahagiaan Griezmann di Barcelona tidak akan hilang dalam waktu dekat.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Striker Barcelona Antoine Griezmann.
Foto: EPA-EFE/Rafael Marchante
Striker Barcelona Antoine Griezmann.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Striker Barcelona, Antoine Griezmann, saat ini bersama tim nasional (timnas) Prancis selama jeda internasional. Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, menyatakan bahwa Griezmann tak senang ada di Barcelona.

Setelah menjalani debut yang sulit di Nou Camp, Griezmann tidak bisa menemukan bentuk yang ia tunjukkan saat masih berseragam Atletico Madrid. Banyak hal yang belum lebih baik di musim 2020/20201 ini.

"Saya yakin dia tidak senang dengan situasi saat ini di Barcelona. Jika dia mengatakan sesuatu secara terbuka, maka saya rasa Ronald Koeman tidak akan senang mendengarnya," kata Deschamps dilansir dari laman Marca, Selasa (6/10). "Saya tidak ingin berbicara tentang apa yang terjadi di klub. Tapi Griezmann saat ini di sayap kanan, saya tidak mengerti mengapa dia tidak bermain dalam peran yang lebih sentral."

photo
Didier Deschamps - (EPA-EFE/YOAN VALAT)

Deschamps selalu menggunakan Griezmann sebagai striker kedua yang berada di belakang Olivier Giroud atau Kylian Mbappe. Tergantung pada pilihan pemain yang tersedia.

Deschamps yakin masalah tentang kebahagiaan Griezmann di Barcelona tidak akan hilang dalam waktu dekat. Terutama setelah Griezmann dikecam depan publik oleh Koeman karena kehilangan peluang ketika melawan Sevilla.

"Dia memiliki dua peluang dan pemain dengan kualitas seperti dia seharusnya bisa mencetak salah satu peluang itu," kata Deschamps.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement