Selasa 06 Oct 2020 12:38 WIB

Gojek Jalin Kolaborasi dengan Perusahaan Hiburan Korsel

Gojek meluncurkan tvN Movies dalam layanan GoPlay.

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Nidia Zuraya
Co-Founder Gojek Kevin Aluwi memberikan paparan pada acara peluncuran GoPlay (ilustrasi). Gojek meluncurkan tvN Movies dalam layanan GoPlay.
Foto: Republika/Prayogi
Co-Founder Gojek Kevin Aluwi memberikan paparan pada acara peluncuran GoPlay (ilustrasi). Gojek meluncurkan tvN Movies dalam layanan GoPlay.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Gojek melakukan resmi menjalin kolaborasi dengan perusahaan hiburan asal Korea Selatan yakni CJ ENM HK. Dengan adanya kolaborasi tersebut, Gojek meluncurkan tvN Movies dalam layanan GoPlay nya.

“Kami menyambut kerja sama dengan CJ ENM HK dalam memperkaya katalog kami dengan konten Asia berkualitas premium yang disukai para penonton di Indonesia,” kata VP Marketing GoPlay Sasha Sunu dalam pernyataan tertulisnya, Selasa (6/10).

Baca Juga

 

Sasha menilai saat ini media streaming pada tahun ini sedang menjadi sorotan. Dalam mengusung misi untuk menjadi platform video on demand terdepan di Indonesia, dia memastikan GoPlay juga memprioritaskan inovasi dan kolaborasi sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan hiburan Indonesia.

Dia menambahkan, layanan film blockbuster Korea terbaru akan tersedia mulai hari ini (6/10). Sasha menuturkan terdapat prospek yang positif dalam perkembangan media streaming.

“Kolaborasi CJ ENM dengan Gojek yang sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari di Indonesia dengan lebih dari 190 juta unduhan, merupakan lompatan jauh ke depan dalam industri streaming,” jelas Sasha.

Terlebih, Sasha mengatakan saat ini GoPlay juga menjadi wadah kreasi bagi para sineas Indonesia untuk memperkenalkan dan mendistribusikan karya mereka ke pasar yang lebih luas. Dia memastikan, GoPlay memberikan para pengguna akses eksklusif ke ratusan film dan acara yang diproduksi secara lokal, selain menyediakan segudang konten premium Asia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement