Selasa 06 Oct 2020 09:38 WIB

Dua Warga Terluka dan Empat Motor Rusak Ditabrak Mobil SUV

Insiden mobil menabrak warga terjadi di Pasar Rebo pada Senin pukul 20.15 WIB.

Rep: Antara/ Red: Erik Purnama Putra
Mobil ringsek usai terlibat tabrakan (ilustrasi).
Foto: Antara/Raisan Al Farisi
Mobil ringsek usai terlibat tabrakan (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua orang warga terluka dan empat sepeda motor rusak usai tertabrak mobil jenis sport utility vehicle (SUV) di Jalan Kalisari Raya, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur (Jaktim), Senin (5/10) malam WIB.

"Dua warga terluka, satu gerobak bubur dan empat motor rusak," kata Kanit Laka Lantas Polres Metro Jaktim, AKP Teguh Achrianto di Jakarta, Selasa (6/10).

Peristiwa itu terjadi di Jalan Kalisari Raya arah timur RT 09 RW 01 Kalisari, dekat Kuliner Bubur Jakarta Timur pada Senin pukul 20.15 WIB. Teguh mengatakan, kronologi kejadian berawal saat kendaraan SUV bernomor polisi B-2401-BBE yang dikemudikan Agus Setiawan Rosyid (28 tahun) datang dari arah barat ke timur di Jalan Kalisari Raya.

"Saat sampai di lokasi kejadian, kendaraan SUV itu tersenggol sepeda motor dari samping kiri, selanjutnya kendaraan oleng ke kiri dan menabrak gerobak bubur," kata Teguh.

Saat itu, ada dua orang konsumen yang sedang membeli bubur di lokasi kejadian, satu orang perempuan dan anaknya. "Mobil itu hilang kendali dan menabrak seorang perempuan dan anaknya yang sedang beli bubur lalu menabrak empat unit sepeda motor yang sedang parkir," ucap Teguh.

Insiden itu mengakibatkan dua orang konsumen bubur terluka serta empat unit sepeda motor rusak. "Korban luka dibawa ke Rumah Sakit Harapan Bunda Jakarta Timur. Laka lantas tersebut selesai dengan cara kekeluargaan," kata Teguh.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement