Selasa 06 Oct 2020 10:58 WIB

Radja Nainggolan Gagal ke Cagliari

Radja Nainggolan ingin meninggalkan Inter untuk kembali ke Cagliari

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Pemain Inter Milan merayakan gol Radja Nainggolan (tengah) ke gawang Juventus pada laga Serie A di Giuseppe Meazza, Ahad (28/4) dini hari WIB.
Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Pemain Inter Milan merayakan gol Radja Nainggolan (tengah) ke gawang Juventus pada laga Serie A di Giuseppe Meazza, Ahad (28/4) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Transfer Inter Milan di akhir jendela musim panas. Radja Nainggolan ingin meninggalkan Inter untuk kembali ke Cagliari tetapi kedua klub gagal mencapai kesepakatan sebelum jendela transfer ditutup. Namun, Nerazzurri meminjamkan Joao Mario ke Sporting CP dan memutuskan kontrak Kwadwo Asamoah.

Menit-menit terakhir jendela transfer adalah waktu sibuk untuk Inter, karena Nerazzurri memulai pagi hari dengan pengumuman Matteo Darmian yang datang dari Parma dengan status pinjaman dengan kewajiban untuk membeli.

Baca Juga

Mantan pemain Manchester United itu adalah rekrutan terakhir mereka musim panas ini, tetapi tugas Beppe Marotta tetap berlanjut karena dia harus menjual beberapa pemain Inter yang tersisih.

Sayangnya, CEO klub tidak mencapai kesepakatan dengan Cagliari atas transfer Radja Nainggolan yang telah mengatakan kepada Nerazzurri bahwa dia ingin pergi untuk kembali ke Sardinia. Pemain Belgia itu akan tetap di Stadio Giuseppe Meazza hingga Januari.

Kendati demikian, Inter berhasil melepas dua pemain lainnya. Salah satunya adalah Joao Mario yang akan bergabung dengan Sporting CP dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Mengutip dari Football Italia, Selasa (6/10), Menurut Sky Sport, Inter akan membayar sepertiga dari gajinya. Transfer tersebut belum resmi tetapi jendela transfer di Portugal pun akan segera berakhir hari ini.

Asamoah juga telah meninggalkan klub karena agennya mencapai kesepakatan untuk pemutusan kontraknya hari ini sementara Christian Eriksen menolak dua tawaran pinjaman dari Bundesliga.

Inter mendatangkan beberapa wajah baru selama bursa transfer musim panas dengan orang-orang seperti Matteo Darmian, Arturo Vidal, Andrea Pinamonti, Aleksandar Kolarov dan Achraf Hakimi yang bergabung dengan klub.

Radja Nainggolan dan Ivan Perisic juga di antara opsi baru Antonio Conte untuk musim ini karena mereka akan kembali ke klub setelah berakhirnya masa pinjaman mereka di Cagliari dan Bayern Muenchen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement