Selasa 06 Oct 2020 07:22 WIB

Theo Walcott Bahagia Kembali ke Southampton

Theo Walcott mengawali debut seniornya bersama Southampton pada usia 16 tahun.

Theo Walcott
Foto: EPA/ANDY RAIN
Theo Walcott

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Theo Walcott mengaku senang sekali bisa kembali bergabung dengan bekas klubnya Southampton. Walcott memilih berlabuh di Southampton setelah dia hanya dua kali tampil untuk Everton musim ini.

Pemain internasional Inggris berusia 31 tahun yang mengawali debut seniornya bersama Southampton dalam usia 16 tahun itu kembali ke pangkuan klub asalnya setelah 14 tahun meninggalkannya untuk bergabung dengan Arsenal.

Baca Juga

"Southampton Football Club dengan bangga mengumumkan bahwa Theo Walcott, salah satu lulus akdemi yang paling bertabur penghargaan dalam sejarahnya, telah kembali ke St Mary's," kata Southampton seperti dikutip AFP.

Walcott yang menghabiskan waktu 12 tahun di Arsenal sebelum merapat ke Everton pada Januari 2018 menjadi figur pinggiran di Goodison Park sejak Carlo Ancelotti menjadi pelatih musim lalu.

"Saya punya beberapa kesempatan dari klub-klub lain, tetapi begitu Southampton masuk demi saya, ini bagian dari saya dan yang telah membuat saya menjadi pemain seperti sekarang. Ini hati saya," kata Walcott.

"Saya mungkin menangis, saya kira, ketika pertama kali saya bermain dan itu berarti banyak bagi saya. Semua orang yang membuat hal itu terjadi, saya tak bisa cukup dengan berterima kasih. Sejujurnya saya senang sekali."

"Saya sungguh kehilangan kata manakala Southampton masuk meja, dan bagi saya itu sungguh keputusan yang mudah."

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement