Selasa 06 Oct 2020 06:41 WIB

Nathalie: Saya Dapat Hidayah Sebelum Mualaf

Kisah mualaf Nathalie Holscher menarik perhatian masyarakat.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Nathalie Holscher
Nathalie Holscher

VIVA – Wanita yang saat ini tengah dekat dengan komedian Sule, Nathalie Holscher blak-blakan mengenai hal yang dialaminya sebelum memutuskan menjadi mualaf dan memeluk agama Islam.

Saat hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Rans Entertainment, Nathalie menjelaskan bahwa pada tahun 2015 lalu, dirinya pernah mengalami sebuah mimpi yang tak biasa.

Nathalie bermimpi mendengar suara seorang pria yang menggema.

“Awalnya itu gak berani masih kayak, 2015 ya itu jadi kayak lagi tidur terus dapat mimpi di kuping tuh tiba-tiba kayak ada suara cowok bergema, kayak di dalam masjid gitu, toa bergema. Suara cowok di toa kayak di masjid gitu lah,” kata Nathalie dikutip VIVA dari channel YouTube Rans Entertainment, Senin 5 Oktober 2020.

Baca juga: Netizen Sebut Nathalie Holscher Mirip Putri Sule

Kemudian, Nathalie menjelaskan bahwa pria yang ada di dalam mimpinya tersebut membisikan dua kalimat Syahadat ke telinganya.

“Terus dia ngomong, bisik di kuping kayak Asyhadu an laa ilaaha illallaahu, wa asyhaduanna muhammadar rasuulullah. Itu dibisikin di kuping,” kata Nathalie.

Lebih lanjut, Nathalie kemudian menceritakan mimpi yang di alaminya tersebut ke teman-temannya.

“Aku cerita ke teman aku, ‘ini kenapa sih?’ (Temannya menjawab) ‘Itu lo dapat hidayah, tapi kalau lo masih belum percaya suatu saat lo pasti akan dapat lagi hidayah itu’,” ujar Nathalie.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Nathalie Holscher telah resmi memeluk agama Islam, pada Selasa 22 Septermber 2020.

Sule hadir menjadi saksi saat Nathalie menjalani proses syahadat. Informasi tersebut diunggah langsung oleh Nathalie ke Instagram pribadinya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement