Selasa 06 Oct 2020 00:41 WIB

Mario Balotelli Menuju Watford

Watford yang tengah mengalami krisis penyerang

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Mario Balotelli
Foto: Gian Ehrenzeller/ Keystone via AP
Mario Balotelli

REPUBLIKA.CO.ID, WATFORD -- Penyerang kontroversi asal Italia, Mario Balotelli dilaporkan tengah menjalin kesepakatan dengan klub Liga Primer Inggris, Watford, menjelang ditutupnya bursa transfer musim panas 2020.

Sebagaimana dikutip Calciomercato, Senin (5/10) Watford yang tengah mengalami krisis penyerang setelah Troy Deeney dan Andre Grey mengalami cedera.

Alhasil, stok pemain depan Watford kini menyisakan Joao Pedro, pun Ismaila Sarr. Nama terakhir pun bukanlah seorang penyerang melain sosok winger yang dipaksa bermain sebagai mesin gol oleh pelatih Vladimir Ivic.

Sementara Balotelli saat ini bermain untuk klub Serie B Italia Brescia. Kontraknya bersama Brescia akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Bersama Brescia Balotelli telah mengalami periode frustasi mengingat hubungan buruknya dengan manajemen klub yang mengeklaim eks striker AC Milan itu memiliki berat badan yang tidak ideal.

Sebelumnya, Balotelli juga sempat kedapatan bersitegang dengan klub setelah dirinya ditolak masuk ke tempat latihan tim pada musim lalu, yang memaksanya absen sejak 9 Maret.

Selain Watford, Balotelli tak sepi peminat. Penyerang berusia 30 tahun itu juga diminati oleh klub Turki Besiktas, pun tim Serie A Italia Genoa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement