Senin 05 Oct 2020 20:01 WIB

Khabib Beberkan Strategi Hadapi Gaethje

Saya akan mencoba bergulat dengannya

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Khabib Nurmagomedov keluarkan daftar GOATS pilihannya.
Foto: youtube/CBS Sports HQ
Khabib Nurmagomedov keluarkan daftar GOATS pilihannya.

REPUBLIKA.CO.ID, LAS VEGAS -- Justin Gaethje bukan hanya pegulat paling ulung yang pernah dihadapi Khabib Nurmagomedov di UFC sampai saat ini. Dia juga menjadi salah satu pegulat paling berbahaya.

Khabib Nurmagomedov akan menghadapi Gaethje di Yas Island, Abu Dhabi di UFC 254 pada 24 Oktober mendatang. Gaethje ingin meneruskan tiga kemenangan beruntun setelah menaklukan James Vick, Edson Barboza dan Tony Ferguson.

Ketangguhan, pukulan berbahaya dan statistik gulat Gathje akan jadi ujian terbesar bagi Nurmagomedov saat ini. Namun Nurmagomedov mengungkapkan rencananya untuk bisa menaklukan Gaethje.

"Saya akan mencoba bergulat dengannya. Jika dia mempertahankan takedown saya satu kali, saya akan mencoba dua kali, tiga kali, (hingga) 100 kali," kata Nurmagomedov dilansir dari laman The Mix.

Nurmagomedov menyebut punya rencana untuk membuat lawna lelah. Ketika lelah di ronde tiga atau empat, dia akan menghabisi Gaethje.

Rencana Khabib memant tidak mengejutkan. Sampai saat ini, tidak ada yang bisa menandinginya dengan 29 kemenangan di laga profesional.

Tapi bagaimanapun, pertemuan keduanya akan berjalan sangat menarik bagi penonton. Nurmagomedov pun membahas pertemuan antara dia dan Gaethje.

"Saya pikir IQ pertarungan saya jauh lebih baik daripada Justin Gaethje. Dia orang yang tangguh. Dia suka berkelahi, dia adalah pejuang sejati," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement