Senin 05 Oct 2020 18:38 WIB

Anne Hathaway Jadi Penyihir Jahat di The Witches, Tayang Oktober Ini

Anne Hathaway jadi penyihir jahat di The Witches.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
The Witches.
The Witches.

VIVA – Siapa yang kangen sama aktingnya si cantik Anne Hathaway? Kalau Kamu salah satu fans aktris peraih Oscar satu ini, film The Witches patut Kamu nantikan.

Film yang diadaptasi dari novel klasik karya Roald Dahl tahun 1983 berjudul sama ini baru saja merilis trailer pertamanya.

Baca Juga: Aktor 70 Tahun, Thomas Jefferson Byrd Tewas Ditembak

Dalam trailer tersebut, Anne Hathaway diketahui berperan sebagai ketua perkumpulan penyihir jahat yang membenci anak-anak, Grand Hight Witch.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Senin, 5 Oktober 2020, trailer itu dimulai dengan kisah hidup seorang anak laki-laki (Jahzir Kadeem Bruno), yang tinggal bersama neneknya di kota kecil kota kecil Demopolis, Alabama, (Octavia Spencer) setelah orangtuanya meninggal dunia.

Namun, kehidupan normal bocah laki-laki itu dirusak oleh kedatangan Grand High Witch dan para penyihir lainnya ke kota tempat tinggalnya.

Menggunakan ramuan, Grand High Witch mengubah anak-anak menjadi tikus. Sang bocah pemeran utama pun menjadi salah satu di antaranya. Sang nenek pun menjadi satu-satunya orang yang bisa membantunya kembali menjadi manusia.

Sebagai informasi, The Witches disutradarai oleh Robert Zemeckis, di mana film ini disebut memiliki visual yang inovatif.

Zemeckis juga menjabat sebagai produser bersama Jack Rapke, dek Toro, Alfonso Cuaron dan Luke Kelly.

 

Selain Anne Hathaway, film ini juga menampilkan sejumlah wajah yang tak asing lagi di dunia Hollywood. Sebut saja Stanley Tucci sebagai Mr. Stringer, manajer hotel tempat konvensi penyihir digelar.

Ada pula Chris Rock sebagai narator, Kristin Chenoweth sebagai tikus, Charles Edwards sebagai Mr. Jenkins dan Morgana Robinson sebagai Mrs. Jenkins.

The Witches seharusnya tayang di bioskop bulan Oktober 2020 ini. Namun, batal karena pandemi COVID-19. Sebagai gantinya, film Warner Bros ini bakal tayang di HBO Max pada 22 Oktober 2020 di Amerika Serikat, bertepatan dengan Halloween.

The Witches tayang di bioskop internasional mulai 28 Oktober 2020.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement