Senin 05 Oct 2020 18:27 WIB

Marotta Tepis Rumor Merapatnya Alonso ke Inter Milan

Alonso bukan lagi pilihan utama pelatih Chelsea Frank Lampard.

Marcos Alonso
Foto: EPA-EFE/Peter Powell/NMC/Pool
Marcos Alonso

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Dalam beberapa jam ke depan, bursa transfer musim panas 2020, resmi ditutup. Seperti biasa bakal ada perpindahan pemain di detik-detik terakhir.

Pasalnya, rumor tentang hal itu masih nyaring terdengar. Salah satunya mengenai ketertarikan Inter Milan pada bek kiri Chelsea, Marcos Alonso.

Apakah benar demikian? Dengan tegas CEO Inter, Giuseppe Marotta, membantah isu yang beredar.

photo
Giuseppe Marotta - (EPA/HOW HWEE YOUNG)

Menurut Marotta, La Beneamata sama sekali tidak memasukkan Alonso dalam rencana klub. "Dia tidak akan datang (ke Inter)," kata Marotta kepada DAZN, dikutip dari Football Italia, Senin (5/10).

Bek sayap asal Spanyol ini dikabarkan menjadi rebutan Inter Milan dan Juventus. Jika bertahan di Chelsea, Alonso diprediksi menghuni bangku cadangan.

Alonso bukan lagi pilihan utama pelatih Chelsea Frank Lampard. Kini, Lampard memiliki andalan baru bernama Ben Chilwell.

Walhasil, Alonso mendekat ke pintu keluar Stamford Bridge. Victor Moses juga dikabarkan bakal menuju Inter.

Sebelumnya, selama enam bulan Moses menjalani masa peminjaman di Nerazzurri. Kini ia telah dikembalikan ke Stamford Bridge.

Tanpa Alonso dan Moses, Inter Milan sudah mendatangkan banyak jugador baru. Teranyar, Matteo Darmian merapat ke Nerazzurri.

Sebelum Darmian, kubu biru-hitam telah mengamankan tanda tangan Achraf Hakimi, Aleksandar Kolarov, juga Arturo Vidal. Kini pasukan Antonio Conte memiliki kedalaman skuat di berbagai lini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement