Senin 05 Oct 2020 17:47 WIB

CEO Rumah Zakat Nur Effendi, Tokoh Muda Inspiratif

Di bawah kepemimpinannya, zakat yang disalurkan di tahun 2019 tumbuh 20 persen

CEO Rumah Zakat, Nur Efendi terpilih menjadi 1 diantara 25 tokoh insipratif versi Republika dalam puncak acara 25 tahun Republika.co.id.  Tumbuhnya Rumah Zakat tidak lepas dari sosok pemimpin yang hebat dan menginspirasi. Banyaknya inovasi yang diberikan tidak lepas dari sosok pemimpin yang perduli terhadap perkembangan zaman.
Foto: istimewa
CEO Rumah Zakat, Nur Efendi terpilih menjadi 1 diantara 25 tokoh insipratif versi Republika dalam puncak acara 25 tahun Republika.co.id. Tumbuhnya Rumah Zakat tidak lepas dari sosok pemimpin yang hebat dan menginspirasi. Banyaknya inovasi yang diberikan tidak lepas dari sosok pemimpin yang perduli terhadap perkembangan zaman.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG-–CEO Rumah Zakat, Nur Efendi terpilih menjadi 1 diantara 25 tokoh insipratif versi Republika dalam puncak acara 25 tahun Republika.co.id.  Tumbuhnya Rumah Zakat tidak lepas dari sosok pemimpin yang hebat dan menginspirasi. Banyaknya inovasi yang diberikan tidak lepas dari sosok pemimpin yang perduli terhadap perkembangan zaman. 

Di bawah kepemimpinannya, zakat yang disalurkan di tahun 2019 tumbuh 20 persen dibanding tahun 2018. Selain itu, Nur Efendi juga mengubah model pengelolaan Rumah Zakat dengan mengimplementasikan program transformasi yang berdampak pada sosial dan ekonomi untuk publik.

Selain mengumumkan 25 anak muda inspiratif, puncak acara HUT Republika juga diisi dengan 25 ucapan HUT Republika.co.id, pengumuman pemenang lomba foto dan video “Pamer Kuy”, Republikustik dan doorprize.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement