Senin 05 Oct 2020 17:19 WIB

Inter Milan Siap Perpanjang Kontrak Lautaro Martinez

Inter Milan ingin memperpanjang kontrak Martinez hingga musim panas 2025.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez.
Foto: Sascha Steinbach, Pool Photo via AP
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan ancang-ancang menjaga Lautaro Martinez dari kejaran pihak lain. Nerazzurri sedang mempersiapkan proposal perpanjangan kerja sama dengan penyerang asal Argentina itu.

Padahal masa tugas Martinez di Giuseppe Meazza hingga Juni 2023. Artinya, tersisa tiga tahun lagi. Namun, sudah banyak yang mengejar eks Racing Club itu. Ini membuat La Beneamata siaga satu.

Dalam proposal terbaru, Inter Milan ingin memperpanjang kontrak Martinez hingga musim panas 2025. Ada penambahan dua tahun dari kontrak awal.

"Inter akan mengajukan peningkatan klausul rilis sebesar 175 juta euro untuk jagoan La Albiceleste itu," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Senin (5/10).

Masih ada detail kecil lainnya. Nerazzurri bakal menyertakan klausul anti-Juventus dalam kontrak terbaru Martinez.

Bukan hal baru. Sebelumnya, saat melepas Mauro Icardi ke Paris Saint-Germain (PSG), Inter juga memasukkan ketentuan seperti itu.

Baru berusia 23 tahun, Martinez menjelma menjadi salah satu penyerang impian. Sepeninggal Mauro Icardi ia tak tergantikan di lini depan Inter. Musim lalu, ia tampil dalam 49 laga dan mencetak 21 gol. Hitungannya dari berbagai ajang.

Barcelona terdepan dalam mengejar kompatriot Lionel Messi di timnas Argentina itu. Selain Barca, Manchester City, serta Real Madrid juga dikaitkan dengan Martinez.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement