Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

Lakers Kalah di Gim 3, LeBron James Tak Khawatir

Senin 05 Oct 2020 17:55 WIB

Rep: Fitrianto/ Red: Muhammad Akbar

Forward Los Angeles Lakers LeBron James dalam pertandingan final Wilayah Barat NBA menghadapi Denver Nuggets.

Forward Los Angeles Lakers LeBron James dalam pertandingan final Wilayah Barat NBA menghadapi Denver Nuggets.

Foto: EPA-EFE/ERIK S. LESSER
Saya tidak pernah merasa lengah.

REPUBLIKA.CO.ID, FLORIDA — Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James mengatakan tidak khawatir usai timnya kalah 104-115 dari Miami Heat pada gim 3 Final NBA yang berlangsung Senin (5/10) WIB pagi tadi. Hasil ini membuatnya kini Lakers masih memimpin 2-1.

"Saya tidak pernah merasa lengah. Juga, saya tidak merasa kami khawatir. Kami tidak khawatir. Kami tahu kami bisa bermain jauh lebih baik. Kami memiliki kesempatan lain untuk memimpin pada Rabu (7/10) WIB. Anda menikmati kesempatan itu." ujarnya dilansir dari ESPN.

Centre Anthony Davis, yang hanya mencetak 15 poin atau kurang dari setengah rata-rata seri 33,0 poin per pertandingan pada malam itu, menggemakan kepercayaan James. “Percayalah, kita akan baik-baik saja,” kata LeBron.

Lakers jauh dari baik-baik saja di gim 3. Mereka tampil buruk sejak awal dengan 10 turnover mereka kuarter pertama. James adalah penyebab utama L.A. berakhir dengan 20 turnover yang menghasilkan 21 poin Miami, plus Davis melakukan lima kali pelanggaran sendiri.

"Mereka benar-benar bagus dalam menyerang, jadi Anda tidak bisa membalikkan bola saat melawan tim itu. Saya bertanggung jawab penuh untuk itu,” lanjut LeBron

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA