Friday, 11 Ramadhan 1442 / 23 April 2021

Friday, 11 Ramadhan 1442 / 23 April 2021

Millie Bobby Brown Pernah Ingin Berhenti Main Film

Senin 05 Oct 2020 15:46 WIB

Rep: Farah Noersativa/Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah

Millie Bobby Brown sempat ingin berhenti berakting karena ditolak 'Game of Thrones' (Foto: Millie Bobby Brown)

Millie Bobby Brown sempat ingin berhenti berakting karena ditolak 'Game of Thrones' (Foto: Millie Bobby Brown)

Foto: EPA
Millie Bobby Brown sempat ingin berhenti berakting karena ditolak 'Game of Thrones'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris remaja asal Inggris, Millie Bobby Brown sempat hampir berhenti berakting. Semula, dia hampir melakukannya setelah ditolak untuk perannya dalam serial televisi HBO populer, Game Of Thrones (GOT).

Dilansir di laman New Musical Express, Senin (5/10), Millie sempat mencoba untuk mengambil bagian dalam serial GOT yang memiliki tujuh musim itu. Saat itu, dia belum mendapatkan perannya sebagai Eleven di serial Netflix, Stranger Things.

"Saya pikir saya sangat kecewa dengan penolakan itu, yang merupakan sesuatu yang saya katakan kepada semua orang," kata Brown saat tampil di The Tonight Show yang dipimpim host Jimmy Fallon, pekan lalu.

Millie mengatakan penolakan kerap terjadi di industri perfilman setiap waktu. Seringnya, aktor dan aktris bahkan mengalami penguluran waktu untuk pengambilan keputusan sebelum mendapatkan jawaban "ya".

"Saya mengikuti audisi untuk iklan, untuk apa saja, sungguh.  Saya kemudian mengikuti audisi untuk Game of Thrones dan saya mendapat 'tidak' untuk itu.  Kemudian saat itulah saya seperti, 'Oh, ini sangat sulit,' karena saya rasa saya benar-benar menginginkan peran itu," kata Millie menjelaskan perjalanan awal karirnya.

Dia kemudian mengikuti audisi untuk acara Netflix bernama Montauk. Peran tersebut merupakan percobaan sebagai upaya terakhirnya untuk memulai karir aktingnya.  Dua bulan kemudian, pihak manajemen menghubunginya dan menuturkan ingin melakukan telepon video dengan Millie.

"Saya melakukan panggilan Skype dengan mereka dan, Anda tahu, sisanya adalah sejarah, tentu saja," kata Millie.

Pada saat itu, dia malah mendapatkan peran lain di judul serial lain yaitu Stranger Things. Sementara Montauk menjadi sebuah titik baginya untuk berharap bisa terjun ke dunia perfilman.

Rekan main Milliee di Stranger Things, Finn Wolfhard, juga berbagi kisah kariernya sendiri awal tahun ini. Finn juga mengaku hampir menyerah dalam berakting sebelum mendapatkan peran dalam acara tersebut.

Aktor berusia 17 tahun itu mengatakan dia hampir tidak mengirimkan rekaman audisi untuk peran sebagai Mike Wheeler. Mike Wheeler merupakan salah satu tokoh dalam serial Stranger Things.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA