Senin 05 Oct 2020 14:33 WIB

Hudson-Odoi Dilaporkan Bertahan di Stamford Bridge

Muenchen telah mengalihkan target kepada pemain sayap Juventus, Douglas Costa.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Chelsea, Callum Hudson-Odoi.
Foto: EPA-EFE/WILL OLIVER
Pemain Chelsea, Callum Hudson-Odoi.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Jelang penutupan bursa transfer musim panas 2020, tim Liga Primer Inggris Chelsea dilaporkan bakal tetap bekerja sama dengan gelandang sayap Callum Hudson-Odoi. Pasalnya, klub peminat Bayern Muenchen telah membidik target lain.

Jawara Liga Champions musim lalu, Bayern Muenchen, terus dikaitkan dengan Hudson-Odoi dalam beberapa bulan terakhir. Bahkan tawaran menggiurkan Muenchen sekitar 70 juta pounds sempat ditolak Chelsea.

Tim berjuluk FC Hollywood sejatinya sudah memiliki stok tiga pemain sayap, yakni Serge Gnarby, Kingsley Coman, pun Leroy Sane. Akan tetapi, Muenchen berupaya memperdalam sektor pemain sayap dengan membidik Hudson-Odoi.

Hudson-Odoi dianggap memiliki kemampuan mumpuni sebagai seorang winger dan diprediksi akan jadi aset berharga bagi klub di kemudian hari. Pelatih Muenchen Hansi Flick pun secara terbuka sangat mengagumi pesepak bola berusia 19 tahun.

Namun dilansir Sky Sport Jerman, Senin (5/10), kini Muenchen telah mengalihkan target kepada pemain sayap Juventus, Douglas Costa. Apalagi, sumber yang sama menjelaskan kesepakatan antara Muenchen dengan Costa, pun Juve sebagai pemilik, bakal segera terjadi dengan pemain asal Brasil itu berlabuh ke Allianz Arena, Muenchen.

Di sisi lain, kesepakatan Muenchen mengikat Costa akan dimanfaatkan Juve untuk mendapatkan penyerang sayap lain. Klub berjuluk i Bianconeri kini dekat dengan perekrutan wonderkid asal Italia, Federico Chiesa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement